Black Pink Ikuti Jejak Twice Siap Gelar Dome Tour
Musik

Senin (15/4) kemarin, YG Entertainment mengumumkan kalau Black Pink akan menggelar tur konser dome di Tokyo, Osaka dan Fukuoka musim dingin ini. Simak tanggalnya.

WowKeren - Black Pink saat ini sedang disibukkan dengan tur konser dunia serta baru saja merilis mini album baru bertajuk "Kill This Love". Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga tampil di Festival Coachella akhir pekan lalu.

Senin (15/4) kemarin, YG Entertainment mengumumkan kalau Black Pink akan menggelar tur konser dome di Jepang musim dingin ini. Jennie dan kawan-kawan akan menjadi girl grup K-Pop kedua yang menggelar tur konser dome di Jepang.

Black Pink Ikuti Jejak Twice Siap Gelar Dome Tour

Soompi

Black Pink akan tampil di Tokyo Dome yang berkapasitas 55 ribu orang pada 4 Desember 2019. Tur konser mereka dilanjutkan di Kyocera Dome, Osaka yang berkapasitas 45 ribu orang pada 4 dan 5 Januari 2020 serta Fukuoka Yahuoku Dome yang berkapasitas 52 ribu orang pada 22 Februari 2020.


Pengumuman tur konser dome Black Pink ini tentu saja disambut baik oleh para penggemar. Pasalnya, tak sedikit fans yang sudah menantikan momen ini.

"Aku ingat ada beberapa fans yang bilang Blackpink cuma bisa mimpi untuk menggelar tur konser dome dan mereka nggak akan cukup populer. Yah, ini buktinya," kata fans. "Wow, artinya akan akan album lagi yang dirilis, kan?" komentar fans lainnya. "Tur dome bukan hal kecil. Aku bangga sekali!" imbuh yang lain.

Sementara itu, Twice menjadi girl grup pertama yang menggelar tur konser dome di Jepang musim semi ini. Girl grup besutan JYP Entertainment tersebut singgah di Tokyo, Kyocera dan Nagoya Dome dengan lima kali konser yang mengumpulkan 220 ribu penonton.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru