Goo Hara Disebut Makin 'Jelek' dan Mirip Tante-Tante
Instagram/koohara__
Selebriti

Senin (15/4) kemarin, Hara mengunggah postingan baru di akun Instagram di mana mantan personel Kara itu memamerkan video saat naik kereta untuk pertama kalinya.

WowKeren - Belum lama ini Goo Hara sempat menjadi sorotan lewat aktivitas comebacknya di Jepang. Penyanyi yang mengawali karirnya sebagai personel Kara itu juga menjadi pembicaraan gara-gara isu operasi plastik.

Senin (15/4) kemarin, Hara mengunggah postingan baru di akun Instagram @koohara__ miliknya. Pada postingan kali ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut memamerkan video dirinya.


Dalam video, Hara yang telihat cantik memakai atasan hitam dan topi tampak berada di stasiun dan menunjukkan keadaan di sekitarnya. Pada caption postingannya, pelantun "Choco Chip Cookie" itu menulis kalau ini pertama kalinya ia naik kereta di Jepang.

View this post on Instagram

初めて日本で電車に乗りました🚆✌️

A post shared by 구하라 (@koohara__) on

Postingan Hara ini kembali menjadi perhatian netter Korea. Sayangnya, tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatif dan menghina wajah idol yang debut pada 2o08 itu.

"Hahaha dia jadi ahjumma setelah operasi kelopak mata," komentar netter. "Kenapa dia jadi tambah jelek?" kata netter lainnya. "Kenapa dia kelihatan...menjijikkan akhir-akhir ini?" ujar netter.

"Semua operas yang dia lakukan akan berbalik menyerangnya," kata netter. "Ketebalan hidungnya gila banget," ujar netter yang lain. "Kalau dia nggak beruntung jadi idol, dia akan menghabiskan sepanjang hidupnya naik angkutan umum," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...