Chanyeol EXO Dikonfirmasi Akan Rilis Single Solo Dalam Proyek SM Station Selanjutnya
Instagram/smtownstation
Musik

Pada Senin (15/4), Chanyeol mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu solo resmi pertamanya yang berjudul 'SSFW' (Spring Summer Fall Winter) melalui proyek SM Station.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar EXO. Pasalnya salah satu anggotanya yakni Chanyeol telah dikonfirmasi akan merilis single solo pertamanya melalui proyek SM Station.

Pada Senin (15/4), Chanyeol mengumumkan bahwa dia akan merilis lagu solo resmi pertamanya yang berjudul "SSFW" (Spring Summer Fall Winter) melalui proyek SM Station. Hal ini disampaikan oleh pihak agensi melalui akun Instagram resmi SM Station.


Dalam video yang diunggah ke akun Instagram tersebut, terlihat Chanyeol memberikan detail mengenai perilisan lagu solonya. Menurut rapper EXO itu, "SSFW" akan dirlis pada 25 April pukul 6 malam waktu setempat.

"Halo, ini Chanyeol. Perhentian SM STATION berikutnya adalah 'SSFW'," ungkap Chanyeol. "Lagu itu dijadwalkan dirilis pada 25 April pukul 6 malam."

"Ini pertama kalinya aku merilis lagu solo sejak debut, dan rasanya sangat baru," lanjutnya. “Aku benar-benar gugup dan juga sangat penasaran melihat reaksi orang-orang. Aku merasakan banyak hal yang berbeda sekaligus. Semuanya, mohon nantikan itu."

"Aku harap kalian menghabiskan musim semi ini bersama dengan laguku ‘SSFW'." lanjut Chanyeol. "Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan cinta untuk lagunya!"

Sebelumnya para penggemar dibuat kebingungan karena foto teaser yang diunggah oleh SM Entertainment tak banyak menampilkan sosok dari artisnya. Para penggemar menebak sederet nama penyanyi SM Entertainment mulai dari Xiumin hingga Taeyong NCT.

You can share this post!

Related Posts
Loading...