Dibully Dekil-Gemukan, Syahrini Cantik Acak-Acakan Difoto Reino dan Pamer Sandal Harga Selangit
Selebriti

Syahrini yang selalu didampingi sang suami, Reino Barack, cuek dengan sindiran haters dan menegaskan ia bahagia walau berat badannya naik hingga terlihat 'berantakan'.

WowKeren - Syahrini tampak menikmati kebahagiaannya bersama sang suami, Reino Barack. Ia saat ini sering mengunggah foto-foto mesra dengan mantan kekasih Luna Maya.

Belakangan, Syahrini dikira hamil karena tampak gemukan. Namun pelantun "Restu" itu membeberkan alasan dirinya jadi gemuk.

Rupanya berat badan Syahrini bertambah setelah menikah. Tak cuma Syahrini, Reino juga kini terlihat lebih berisi dan selalu mengumbar senyum bahagia.

"Because, We Gained 4kg, So We Look Stuffy !," tulis Syahrini di Instagram. Kakak dari Aisyahrani ini juga memamerkan fotonya dengan rambut berantakan namun cantik.


Walau sempat dibully dekil hingga rambut acak-acakan, Syahrini tak peduli. Ia malah senang karena bisa tampil apa adanya saat difoto Rieno. "Messy hair, dont care, candid by Reino Barack," kata Syahrini.

Sandal Syahrini

Instagram

Beberapa waktu lalu, Syahrini juga terlihat tampil apa adanya. Namun meski tampak sederhana, Syahrini mengenakan sandal bulu mahal.

Sandal tersebut bermerek Fendi. Harganya mencapai Rp15,9 juta hingga fans jadi terpukau.

"Sandal doang 15 juta, jiwa misqueenku memberontak," kata fans. Hahahaha aku pikir kemaren sendal nya biasa aja... samawa Syahrini Dan Reino," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru