Polisi Geledah Rumah, Mobil dan Ponsel Park Yoochun atas Tuduhan Narkoba
SPOTV NEWS
Selebriti
Kasus Narkoba Yoochun

Park Yoochun disebut-sebut sebagai selebritis yang membuat Hwang Ha Na kembali menggunakan narkoba. Polisi sedang menyelidikinya setelah mengamankan bukti.

WowKeren - Micky Yoochun terseret kasus narkoba yang menjerat Hwang Ha Na, mantan tunangannya. Member JYJ itu disebut-sebut sebagai selebritis yang membuat Hwang Ha Na kembali menggunakan narkoba.

Park Yoochun ditetapkan sebagai tersangka dan sedang diselidiki kepolisian. Selasa (16/4), Unit Investigasi Narkoba Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan menyatakan bahwa polisi mulai melakukan pencarian dan penyitaan di kediamannya sejak pukul 9 pagi waktu setempat.


Sebelas petugas polisi dikerahkan untuk menggeledah rumah Park YooChun di Hanam, Provinsi Gyeonggi. Mobil serta ponselnya juga turut digeledah. Selanjutnya, polisi juga mengumpulkan sampel rambut dari penyanyi itu untuk pengujian narkoba.

Mengenai pencarian dan penyitaan, perwakilan hukum Park Yoochun, Kwon Chang Bum mengatakan, "Pernyataan kami (bahwa Park Yoochun tidak bersalah karena menggunakan narkoba) masih berlaku". Mantan artis besutan SM Entertainment itu diharapkan menjalani pemeriksaan pada 17 April pagi.

Sementara itu, Park Yoochun mengadakan jumpa pers untuk membantah keterlibatannya dengan kasus narkoba Hwang Na Na pada 10 April lalu. Namun polisi berkata mereka telah mengamankan bukti dirinya menggunakan narkoba, termasuk rekaman CCTV di mana ia terlihat mengunjungi rumah mantan tunangannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...