Jessica Iskandar Kecup Mesra Richard Kyle dan Kasihani Kaum Jomblo, Netter: Percuma Nggak Dinikahin
Instagram/inijedar
Selebriti

Unggahan foto Jessica Iskandar yang memperlihatkan kemesraan dengan Richard Kyle di tengah dinginnya salju Amerika ini mendapat protes keras dari netizen.

WowKeren - Jalinan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle semakin lengket seiring dengan berjalannya waktu. Bahkan beberapa waktu lalu wanita yang akrab disapa Jedar ini mengungkap putranya, El Barack sudah memanggil Richard dengan sebutan "daddy". Pasangan kekasih yang dimabuk asmara ini pun terbilang aktif memamerkan kemesraan di media sosial.

Seperti kali ini dalam unggahan terbaru Jedar pada Senin (15/4). Dalam foto tersebut, Jedar terlihat mengecup Richard di sebuah pinggir danau California, Amerika Serikat.

Dari keterangan foto yang ditulis, Jedar mengungkap bahwa potret tersebut diambil pada bulan Desember 2018 lalu saat saljunya sangat dingin. Wanita berusia 31 tahun ini juga sempat berkelakar menyindir kaum jomblo. "Saljunya dingin, tapi lebih dingin jomblo yang ngeliat ini. Maaf ya mblo! #dec2018," tulis Jedar.

Unggahan Jedar itu langsung ramai dikomentari warganet. Namun beberapa netter terlihat protes dan mencibir Jedar yang mengasihani kaum jomblo. Bukan karena apa, menurut netter lebih baik jomblo daripada tak kunjung dinikahi, seperti status hubungan Jedar dan Richard.

"Percuma klo ga di nikahin," tulis akun @geo***. "Mending jomblo dr pada di wikwik terus2an tp gk dinikah2in," sambung akun @mommy***. "Lebih baik jomblo kak..dr pada dipacarinn tapi gak dinikahin takutnya seperti yg sudah2...kayak gitu kok dibanggain..." sahut akun @deapara***.

"Kalau mau gaya hidup bebas, pindah negara aja deh kayaknya. Kasian Indonesia, budayanya sendiri makin kacau kalau publik figurnya kaya gini @inijedar," komentar akun @zainudin***. "Jangan SOMBONG! Emang Dunia Punya Elhu Doang??? Kan Pernah DiSakitin/Ditinggal Kan Laki2!!! Mikir Kalau Ngomong/ Bicara!" tambah akun @thiara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait