Guntur Triyoga Klarifikasi Isu 'Selingkuhan' Pisahkan Dirinya dari Anak, Kalimat Ini Jadi Sorotan
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Mantan istri Guntur Triyoga, Delia Yasmine, menuliskan curhatan panjang tentang perilaku wanita yang diduga selingkuhan sang aktor. Postingan ini langsung diklarifikasi oleh Guntur.

WowKeren - Aktor FTV Guntur Triyoga sudah resmi cerai dari selebgram cantik, Delia Yasmine pada Maret 2019. Kendati begitu, Delia baru-baru ini membuat heboh media sosial dengan curhatan panjangnya tentang hubungan wanita yang diduga merebut Guntur darinya. Delia menyebutkan bahwa wanita itu memisahkan Guntur dari anaknya, El Zara Yasmine Triyoga.

"Tidak ada mantan anak kali mbak nyahh!!! Lo ngambil laki orang aja belagu. Sekarang lo mau ngambil dia dari Zara juga!!! Dr kemarin2 gw sabar yahh, kok tapi orang gak punya otak!!!" tulis Delia lewat akun @therealdeliaa. "LO NGAMBIL DIA DARI GW? Gw ikhlas! tapi jangan lo ngambil dia dari anak gw! Sampe kapanpun dia tetap bapaknya!!!"

Delia juga menyindir wanita yang diduga selingkuhan Guntur di akhir postingan pertamanya. "Gw yakin lo ada fake account buat kepon IG gw ini! Kalo lo BACA, Gw cuma mau BILANG DIMANA HATI LO SEBAGAI PEREMPUAN JUGA?!!!!" lanjut Delia masih geram.

Postingan ini kemudian menjadi viral usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Senin (15/4). Sejumlah netter menyebutkan bahwa wanita yang dimaksud oleh Delia adalah aktris cantik, Angelica Simperler. "Masasih angel yang imut itu pelakor?? Ya Allah.. Gak nyangka banget," kata netter. "Ini ig ny @9_angelicasimp," seru yang lain.


Setelah heboh postingan Delia ini, Guntur pun langsung memberikan klarifikasi lewat Instagram Story. Ia meminta agar publik tak mudah percaya dengan isu-isu miring yang beredar di media sosial. Guntur menduga bahwa isu yang kini tengah ramai dibahas hanya untuk membentuk imej positif pihak-pihak tertentu saja. Ia juga menyesalkan masalah keluarganya menjadi konsumsi publik.

"Sebenernya males ngurusin masalah kaya gini, gak semua kabar yg slalu kita dengar ITU benar,kadang banyak pihak2 tertentu yg malah memutar balik kan FAKTA UNTUK MEMBUAT IMAGE BAIK," tulis aktor FTV kelahiran 24 Oktober 1987 itu. "Masalah keluarga menurut gw personal bukan untuk konsumsi public."

Klarifikasi Guntur ini juga dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah dan menjadi bahasan di kalangan para netter. Banyak netter yang menyoroti kalimat Guntur soal masalah keluarganya yang menjadi konsumsi publik. Mereka ramai menuliskan nasihat untuk Guntur perihal masalah keluarganya ini.

"Klo ga mau jd konsumsi publik, di slsai kan baik2, klo baik2 pasti ga bakal tuh jd konsumsi publik," kata netter. "Lah loe nya sendiri mlah update," celetuk lainnya. "Tpi lu knp bikin status kea gini bg. Bikin netizen penasaran aja," ujar netter lain. "Katanya malas ngurusin, katanya bukan untuk konsumsi public tp ttp aja klarifikasi sekalian ngebela diri di medsos, kalo nggak merasa ngejahatin orang ya sellow aja," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru