Selfie Cantik di Pantai dan Video 'Girlfriend' Jisoo Black Pink Bikin Jatuh Cinta
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sementara berada di Los Angeles usai penampilan di Festival Coachella, para member Black Pink rupanya juga menikmati waktu luang mereka dengan mengunjungi berbagai tempat.

WowKeren - Black Pink tampil di Festival Coachella akhir pekan lalu. Di sini, girl grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu membawakan lagu-lagu hits mereka mulai "Whistle", "Playing with Fire", "DDU-DU DDU-DU" hingga yang terbaru, "Kill This Love".

Sementara berada di Los Angeles, para member rupanya juga menikmati waktu luang mereka. Senin (15/4) kemarin, Jisoo membagikan foto-fotonya saat main ke pantai lewat akun Instagram @sooyaaa__ miliknya.


View this post on Instagram

🌊🌊🌊🌊🌊🌊

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Pada foto-foto unggahannya, Jisoo terlihat cantik dengan pakaian biru yang tampak kontras dengan rambut merahnya. Sedangkan dalam video yang diunggahnya, Jisoo tampak menyusuri jalan sambil sesekali melambai ke arah kamera.

Fans menyebut video Jisoo tersebut sebagai video "girlfriend". Pasalnya di sini, idol yang debut pada 2016 itu terlihat seolah sedang hangout bersama pacar yang sedang merekamnya.

View this post on Instagram

😆💛

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

"Kau seperti terbuat dari mimpi," komentar fans. "Bagaimana aku bisa nggak jatuh cinta? Terlalu cantik!" kata fans lainnya. "Bayangkan kau yang merekam video itu lalu dia menggandeng tangamu," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...