Mulan Jameela Dibully Muka Oplas, Tiara Putrinya Cantik Alami Berhidung Mancung
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela yang pernah menyangkal menjalani operasi plastik ternyata masih dibully cantik karena melakukan permak hingga mengedit foto dirinya di Instagram secara berlebihan.

WowKeren - Mulan Jameela sempat giat berkampanye sebelum momen pencoblosan 17 April. Mulan merupakan caleg DPRD di Garut dan mendukung Partai Gerindra.

Saat kampanye, Mulan terlihat bersemangat dan tampil anggun. Ia mengenakan gamis dan hijab biru muda. Penampilan Mulan yang pamer kulit putih menuai sorotan netter.

Namun bukan mendapat pujian, Mulan malah diledek soal hidung. Netter curiga kalau hidung Mulan hasil operasi plastik hingga menyindir editan foto terlalu lebay.

"Mbak mulan hidungnya dioperasi dmn? bagus bgt mancung," sentil netter. "Waw .. Editnya jngan keblabasan mba .. Ntar mukanya jdi kek berbi loh," sindir netter.

Mulan rupanya sempat membantah anggapan ia melakukan operasi plastik. "Terlalu banyak cerita yang dibuat hingga akhirnya fitnah. Contoh muka operasi. Sama sekali enggak (operasi plastik). Jadi semua yang diomongin orang itu tidak benar," kata Mulan di 2015.

Sejumlah netter memberikan dukungan pada Mulan. Mereka lantas membahas putri Mulan, Tiara, yang tak kalah cantik. Sosok Tiara yang ikut kampanye dipuji mewarisi kecantikan alami dari Mulan. Putri tiri Ahmad Dhani itu juga punya hidung yang mancung serta senyum menawan.

"Anaknya aja Tiara Mancung dan mirip banget sama Mulan.. Klo safeea ga mancung karena keturunan Dhani," kata fans. "Tiara cantik Masya Allah," seru netizen. "Kayak kakak adik, Mulan sama Tiara cantik banget," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru