Lisa Black Pink Dibela Fans Habis-Habisan Usai Diejek Punya Kaki Kurus seperti Lidi
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Pada Senin (15/4), Lisa Black Pink memposting foto baru di akun Instagram pribadinya. Sayangnya, beberapa netter justru menyoroti tampilan kakinya dan mereka menganggapnya terlalu kurus.

WowKeren - Lisa Black Pink mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya pada Senin (15/4). Di postingannya kali ini, Lisa membagikan momen bahagianya saat menghabiskan waktu santainya di Universal Studio Amerika.

Di salah satu foto yang dipostingnya, Lisa terlihat sedang duduk di depan sebuah toko makanan manis. Di tempat tersebut, ada berbagai gambar lollipop atau permen dan beberapa karakter kartun.


Di foto tersebut, Lisa terlihat berpose sangat manis sambil menaruh jari telunjuknya di pipi. Dia juga tampak memamerkan kaki jenjangnya yang dibalut dengan kaus kaki panjang.

View this post on Instagram

🦄💛

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Postingan ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak yang memuji penampilan cantik Lisa di foto tersebut dengan beragam komentar. Di sisi lain, juga ada netter yang mengejek kaki Lisa karena dinilai terlalu kurus.

"Ya Tuhan, kakinya terlihat sangat kurus," tulis seorang netter. "Kaki bagaikan pipa paralon," imbuh netter yang lain. "Lidi bgt ye," sahut netter yang lain.

Setelah Lisa mendapatkan beberapa komentar negatif ini, fans pun memberikan pembelaannya. Selain itu, mereka juga memuji Lisa dengan beragam komentar positif.

"Hei mari kita tidak mengomentari tubuhnya!!! Orang secara alami kurus. Aku bisa saja seperti itu dan aku benar-benar benci ketika orang-orang menunjukkannya kepadaku. Aku tahu beberapa dari kalian tidak bermaksud memberikan komentar jahat, kalian hanya khawatir, tapi tubuh semua orang berbeda. Beberapa orang memiliki metabolisme yang cepat atau lambat," kata netter.

"Berhentilah mengatakan 'kakinya sangat kurus', karena itu adalah tipe fisiknya, dia makan dengan baik tapi dia terlahir tinggi dan kurus. Jadi jangan takut atau khawatir padanya karena dia sehat," imbuh netter yang lain. "Lisa memiliki kaki panjang dan oke itu sangat seksi, dia benar-benar terlihat seperti model," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...