Ternyata Ini Alasan Halsey Tak Tatap Mata Jimin BTS Saat Syuting MV 'Boy With Luv'
Musik

Saat menjadi bintang tamu di acara radio 'SiriusXM', para member BTS membagikan cerita di balik proses syuting video musik 'Boy With Luv' yang melibatkan Jimin dan Halsey.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) akhirnya comeback dengan merilis album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona" pada 12 April lalu. Di hari yang sama, mereka juga merilis video musik untuk title track yang berjudul "Boy With Luv".

Video musik "Boy With Luc" ini juga dibintangi penyanyi asal Amerika, Halsey. Saat menjadi bintang tamu di acara radio "SiriusXM" pada 12 April, para member BTS membagikan cerita di balik proses syuting "Boy With Luv".

\'Boy With Luv\'

.

"Ada satu adegan di video musik kami di mana Jimin dan Halsey harus bertatapan mata dengan satu sama lain," ungkap RM (Rap Monster). "Jadi Jimin teriak, 'Halsey, lihat aku! Lihat aku!' tapi Halsey tidak memandangnya. Dia cuma terus memandangi kamera."


Setelah siaran, seorang fans membagikannya lewat Twitter, yang meraih perhatian banyak orang termasuk Halsey sendiri. Menjelaskan alasannya tak memandang mata Jimin, Halsey menulis, "Aku gugup!"

"Girl, bukankah kalian teman? Kenapa kau gugup?" tanya seorang fans. "Aku bukan gugup gara-gara itu! Aku gugup karena aku belum pernah melakukan koreografi di video musik sebelumnya! Tapi mereka keren sekali haha mereka membuatku nyaman dan semangat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait