Suzy Imut Banget di Foto Terbaru, Komentar Shin Sung Rok Bikin Gemas
Instagram/skuukzky
Selebriti

Postingan terbaru Suzy di Instagram sukses menyedot perhatian para penggemar. Tak ketinggalan Shin Sung Rok yang memberikan komentar menggemaskan seperti ini.

WowKeren - Suzy menyapa penggemar dengan mengunggah foto menyegarkan di pagi hari. Dalam foto, aktris kelahiran 1994 itu terlihat cantik tanpa make up.

Suzy mengenakan sweater kuning wajah Pikachu, karakter dalam kartun "Pokemon". Sweater Suzy rupanya menyedot perhatian Shin Sung Rok yang memberikan komentar.

"Pikachyuung," tulisnya sok imut. Tak pelak komentar Shin Sung Rok langsung direspon banyak penggemar. Rata-rata menggodanya karena komentarnya yang sok imut.


"Hahaha si Pyeha (nama karakter Shin Sung Rok di 'The Last Empress') sok imut banget," komentar penggemar. "Shin Sung Rok rajin komentar sudah seperti netizen saja," tambah penggemar lain. "Ingat Om sudah punya istri, hahaha," sahut yang lain. "Tapi Suzy memang imut banget sih," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy dan Shin Sung Rok sama-sama membintangi "Vagabond". Drama yang disebut-sebut blockbuster dan juga dibintangi Lee Seung Gi ini kabarnya akan ditayangkan SBS kisaran September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru