Baim Wong Melet Juling Soal Hutang 1 Miliar, Reaksi Lucky Perdana Ditagih 700 Juta Lebih Menohok
Selebriti

Setelah Baim Wong pamer postingan kocak sambil melet untuk menepis gosip yang beredar, Lucky Perdana sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem juga memberikan pendapat terkait tuduhan berhutang pada agensi artis senilai 700 Juta.

WowKeren - Baim Wong sempat bereaksi sinis usai dituduh tak membayar "hutang" pada agensi artis. Sebelumnya CEO QQ Production, Astrid, melayangkan somasi pada Baim dan Lucky Perdana.

Baim dan Lucky dianggap belum membayar QQ Production terkait kerjasama untuk kampanye partai. "Artinya kalau secara profesional standard manajemen 20 persen, kita arrange semua dari zero, itu artinya Lucky seharusnya membayar kita Rp700 juta, Baim Rp1 miliar," kata Astrid.

Usai disomasi, Baim malah pamer foto melet dan mata juling. Ia seolah menganggap tuduhan melakukan pelanggaran kontrak tersebut sebagai gosip bohongan.


Sementara itu, Lucky yang juga dituduh memberikan reaksi tak kalah menohok. Lucky sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem menyangkal terlibat dalam kerjasama dengan QQ Production.

"Wah, jujur saya nggak tahu nih, kaget juga sayanya, PT-nya juga saya nggak tahu, coba nanti saya crosscheck deh gimana-gimana. Coba nanti saya cari tahu, tapi jujur saya nggak sih, kalau bisnis saya sama keluarga dan sahabat saya saja," seru Lucky. "Saya sama Baim Wong mah berteman saja karena kan kita pernah satu PH, saya belum tahu sama sekali detailnya gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru