Jadi Penyanyi SM Station Selanjutnya, Lagu Solo Chanyeol Akan Dirilis Dalam 3 Bahasa
Instagram/smtownstation
Musik

Chayeol EXO dikonfirmasi menjadi penyanyi selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam Proyek SM Station lewat lagu 'SSFW' dan akan dirilis dalam 3 bahasa yakni Korea, Tiongkok dan Jepang.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Chanyeol telah dikonfirmasi sebagai penyanyi selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam proyek SM Station. Rapper EXO tersebut akan merilis lagu solo pertamanya yang berjudul "SSFW" (Spring, Summer, Fall, Winter).

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chanyeol sebelumnya telah merilis sebuah video Chanyeol memberikan detail mengenai lagu solonya. Dalam video tersebut, rapper kelahiran 1992 itu mengungkapkan bahwa lagu solo pertamanya itu akan rilis pada 25 April pukul 6 sore waktu setempat.


Kali ini, SM Entertainment kembali merilis teaser dan detail untuk "SSFW". Melalui akun Instagram resmi SM Station, agensi mengunggah foto Chanyeol tengah duduk diatas mobil berwarna kuning cerah yang terparkir di pinggir jalan.

Selai itu, dalam caption terlihat pihak agensi memberikan detail bahwa lagu ini akan dirilis dan 3 versi dengan bahasa yang berbeda. Menurut keterangan agensi, "SSFW" akan dirilis dalam bahasa Korea, Tiongkok dan Jepang. Hal ini tentu disambut hangat oleh fans, terutama yang berasal dari luar Korea.

"Tiga bahasa sekaligus, benar-benar berbakat," ungkap fans. "Jadi kita akan mendengarkan suara berat Chanyeol menyanyi dengan bahasa Jepang?" sahut fans lain. "Aku tak bisa membayangkan Chanyeol bernyanyi dengan bahasa selain Korea. Ini akan spektakuler," lanjut fans lain.

Sementara itu SM Station kini telah memasuki musim ketiganya. Sebelumnya Minho SHINee juga berpartisipasi dalam proyek ini dengan lagu solo yang berjudul "I'm Home". Itu merupakan lagu solo pertama Minho selama 10 tahun berkarir bersama SHINee.

You can share this post!

Related Posts
Loading...