Angelica Simperler Buka Suara Soal Isu Selingkuh dan Pisahkan Guntur Triyoga dari Anak
Instagram
Selebriti

Angelica Simperler tak ragu untuk menjawab pertanyaan netter yang penasaran dengan kabar dirinya menjadi selingkuhan dan menjauhkan Guntur Triyoga dari anak.

WowKeren - Nama Angelica Simperler diseret ke dalam kemelut permasalahan Guntur Triyoga dan mantan istrinya, Delia Yasmine. Aktris cantik ini dituding telah merebut Guntur dan menjauhkannya dari sang anak, El Zara Yasmine Triyoga. Tudingan itu dibuat oleh Delia lewat curhatan panjangnya di Instagram Story baru-baru ini.

Hebohnya kabar tersebut membuat netter di media sosial langsung penasaran. Tak sedikit netter yang langsung bertanya kepada Angelica saat sang aktris membuat sesi tanya jawab di Instagram Story pada Senin (15/4) malam. Salah satu netter yang tak disebutkan namanya bertanya soal kebenaran berita tersebut.


"Bnr gosip sma suami org itu gk? Aku bca di lambe," tanya salah satu netter. Angelica pun memberikan jawaban yang tenang. Aktris kelahiran 1986 itu menjelaskan bahwa dirinya tidak melakukan apa yang seperti dituduhkan oleh Delia. Ia juga mengapresiasi niat sang netter yang sudah mau bertanya langsung padanya.

Angelica Simperler Buka Suara Soal Isu Selingkuh dan Pisahkan Guntur Triyoga dari Anak

Source: Instagram Story

"Nah..Bertanya sebelum menghujat adl hal yang paling tepat. Alhamdulillah bukan. Kalo tidak percaya, silahkan tanyakan lgs (langsung) dengan yang bersangkutan. Terimakasih," jawab Angelica, Senin (15/4) malam. Dalam postingan lain, Angelica juga menjawab pernyataan netter terkait isu dirinya menjalin hubungan dengan Guntur.

"Alhamdulillah jika mengidolakan saya. Dan masih berpikir positif tidak termakan hal yg belum tahu kebenarannya," tulis Angelica lagi. Aktris cantik itu juga menjelaskan bahwa dirinya sudah memiliki pasangan saat ini. Namun ia masih enggan mengumbar kemesraannya di media sosial dan masih belum memiliki rencana pasti untuk melaju ke jenjang pernikahan.

"Udh ada calon kak?" tanya netter lagi. "Alhamdulillah ada tapi saya memang tidak mau sering post sampai benar-benar pasti. Pernah ko beberapa kali saya post tp gak perlu berlebihan. Kalo soal ditanya kapan menikah saya cuma bisa jawab, doakan yang terbaik ya. Kita ga pernah tau rencana dan jalan baik dr Allah. Yg pasti bukan sama pacar org ataupun istri orang," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...