Adegan Ala Drama Korea Lee Jeong Hoon Bareng Sang Bayi Dianggap Berbahaya, Kok Bisa?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon kembali memamerkan kebersamaannya dengan sang putri, Kimora. Bayi yang belum genap berusia satu tahun tersebut diajak beradegan ala drama korea hingga bikin warganet merasa 'ngeri'.

WowKeren - Lee Jeong Hoon tengah menikmati hari-harinya sebagai ayah dari Kimora Hazel Amber Lee, bayi yang pada bulan Mei mendatang genap berusia satu tahun. Lee juga telah memiliki dua putri dari penikahan sang istri MoA Aeim sebelumnya. Tak lama lagi, Lee juga akan kembali dianugerahi buah hati lantaran MoA kini dikabarkan sedang berbadan dua.

Baru-baru ini, Lee kembali memamerkan kebersamaannya dengan Kimora saat melakukan perjalanan dengan mengendarai mobil. Lee terlihat membuka kaca jendela mobilnya dan membiarkan Kimora terpapar angin seolah sedang berada di sebuah adegan drama korea. Kimora tampak menikmati sembari kedua tangannya berpegangan erat di kaca jendela mobil.


"Pagi pagi sudah drakor nih baby kimora @aime_troisieme_gateau," tulis Lee pada Selasa (16/4). Hingga saat ini, video singkat tersebut telah ditonton lebih dari 17 ribu kali.

Adegan tersebut rupanya dianggap berbahaya oleh warganet hingga kompak memperingatkan Lee. Warganet juga khawatir apabila baby Kimora akan terserang masuk angin.

"Utamakan Keselamatan Oppa," komentar akun @dia***268. "Ati2 kak tangan sidedek sangat berbahaya itu," tulis akun @yal***siaucie. "Hati2 appa baby kimora nya ntar masuk angin.... Jangan di biasain begini @leejeonghoon," sahut akun @irm***ti4284.

"Awas bahaya, tuh Tangan bisa celaka kena srempedan mobil lain..bisa mengakibatkan Tangan putus..oh ngeri," balas akun @til***dya83. "Bahaya lee bahaya," komentar akun @nun***romans. "Hati hati oppa, matanya kimora kemasukan debu," tulis akun @emm***ristanti85.

You can share this post!

Related Posts
Loading...