Anggia Chan Bongkar Vicky Prasetyo 'Peras' Calon Artis 100 Juta, Wajah Korban Bikin Syok
Selebriti

Seorang pria bernama Daniel didampingi Anggia Chan menuding Vicky Prasetyo ingkar janji soal rencana menjadikannya sebagai artis hingga harus mengeluarkan biaya nyaris Rp100 juta.

WowKeren - Vicky Prasetyo sudah resmi putus dengan Anggia Chan. Hubungan mereka ternyata hanya bertahan 45 hari.

Belakangan, Anggia mengungkap kalau kisah cintanya dan Vicky cuma settingan. Yang mengejutkan Anggia sempat mengungkap kelicikan Vicky yang menipu pria bernama Daniel.

Anggia diberitahu oleh Daniel kalau Vicky menjanjikannya untuk jadi artis. Daniel lantas membayar mahal Vicky demi bisa jadi artis.

"Teman-teman mungkin sudah melihat saya di infotainment dan saya sering disebut sebagai asisten dari Vicky Prasetyo," kata Daniel. "Sebenarnya saya bukan asisten Vicky Prasetyo. Saya adalah korban, saya dijanjikan jadi host di acara Vicky, dijanjikan apartemen, fasilitas kendaraan, dijanjikan dapat asisten. Untuk terjun di dunia hiburan, saya harus bayar, hampir Rp 100 juta. Saya punya bukti transfer, materai 10 juta, untuk pembayaran talk show. Tanggal 7 Januari perjanjian dibuat di hotel Tebet. Saya punya bukti transfer 15 juta."

Daniel sebelumnya tinggal di Bali. Namun karena termakan janji muluk Vicky, Daniel sudah beberapa bulan menetap di Jakarta. Ia mengaku mengeluarkan uang sendiri untuk membiayai hidupnya.

"Selama 4 bulan di Jakarta, saya bayar apartemen sendiri, mobil saya dari Bali, saya bawa dari Jakarta," kata Daniel. "Dia bilang kalau disebut jadi artis pendatang baru, orang kaget. Saya cuma disebut seorang asisten (dari Vicky). Saya MUA Feby Febiola, bukan cuma Feby, artis lain juga."

Curhatan Daniel ini jadi sorotan netizen. Mereka menyoroti wajah Daniel dan syok karena mirip dengan duo rapper kondang. Netter sempat meledek Daniel perpaduan Reza Octovian dan Young Lex.

"Ko merasa antara perpaduan Reza Arap sama yanglex," kata netter. "Saya kira bang arap @rapyourbae , disampingnya cewek itu.. Maap bang," tutur netter. "Kaget kirain Young Lex jadi korban halunya Vicky, ujar netter. "W curiga ini msh bagian dlm settingannya wkwk," kata netter. "Mbak sama masnya pansos ya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait