Suho Disebut Pengasuh Baru Taemin Usai Minho Wamil Gara-Gara Ini
Selebriti

Taemin serta rekan-rekannya di SM Entertainment seperti Changmin, Kyuhyun dan Suho ikut mengantar Minho yang menjalani tugas wajib militer mulai Senin (15/4) kemarin.

WowKeren - Minho menjadi member ketiga SHINee yang menjalani wajib militer. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut diterima masuk di Korps Marinir Angkatan Laut dan memulai tugasnya Senin (15/4) kemarin.

Minho berangkat ditemani Taemin serta teman-temannya di SM Entertainment. Rekan-rekan satu agensi yang ikut mengantar keberangkatan pelantun "Good Evening" tersebut adalah Max Changmin TVXQ, Kyuhyun Super Junior dan Suho EXO.


Keberangkatan Minho ini juga disaksikan para fans, dan tak sedikit dari mereka yang ikut mengambil foto. Salah satu fansite Suho mempublikasikan sejumlah foto di Twitter yang kemudian menjadi candaan penggemar.

Dalam salah satu foto, Taemin tampak berpegangan pada lengan Suho. Di foto lainnya, Suho terlihat menyalami seorang pria yang mengenakan setelan jas, yang seolah menunjukkan kalau dirinya siap bertanggung jawab atas hidup Taemin.

"Kenapa kelihatannya seperti Taemin dipercayakan pada Suho? Hahaha," komentar fans. "Semua candaan tentang Suho jadi wali baru Taemin ini bertebaran. Tapi aku tahu Shawol (fans SHINee) lumayan serius," kata fans lainnya. "Taemin memegang lengan Suho seperti, 'Kau bertanggung jawab atas aku sekarang. Jangan sampai aku hilang'," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...