Lisa Black Pink Cuek Umbar Paha dan Perut di LA
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Selama berada di Los Angeles, para member Black Pink mengabiskan waktu luang mereka untuk mengunjungi berbagai tempat yang foto-fotonya kemudian dibagikan di Instagram.

WowKeren - Black Pink menjadi salah satu penyanyi pengisi di Festival Coachella yang digelar di Los Angeles akhir pekan lalu. Aksi panggung girl grup beranggotakan 4 orang tersebut di Coachella sukses membuat banyak orang, termasuk non-fans, terpukau.

Selama berada di Los Angeles, para member Black Pink menghabiskan waktu luang mereka untuk mengunjungi berbagai tempat. Lisa membagikan beberapa foto selama di LA lewat akun Instagram miliknya.


View this post on Instagram

BLACKPINK IN YOUR AREA🔥

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Di salah satu postingan, Lisa terlihat seksi berbalut crop hoodie hitam yang dipadukan dengan celana pendek denim. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut berpose di depan kamar ganti Black Pink untuk Coachella.

Di postingan lainnya, Lisa mengenakan crop top yang dipadukan celana jins hitam serta tas warna senada. Pelantun "Kill This Love" itu terlihat kece mengusung gaya andalannya tersebut untuk jalan-jalan ke pantai.

View this post on Instagram

🏖

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Sementara itu, Black Pink menggelar tur konser dome di Jepang pada Desember 2019 hingga Februari 2020. Tur konser ini akan singgah di 3 kota yaitu Tokyo, Osaka dan Fukuoka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...