Black Pink Rilis Dance Practice 'Don't Know What To Do', Kostum Serba Putih Dipuji Bak Malaikat
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Pada hari Selasa (16/4), Black Pink merilis dance practice untuk lagu 'Dont Know What To Do'. Dalam video tersebut terlihat para anggota begitu anggun mengenakan pakaian serba putih.

WowKeren - Black Pink baru saja merilis album terbaru bertajuk "Kill This Love". Dalam album tersebut, Jisoo cs membawakan lagu utama yang bertajuk "Kill This Love" untuk berpromosi. Lagu ini sukses menjadi hits dan trending di berbagai media sosial.

Tak hanya "Kill This Love" saja yang berhasil menarik perhatian penggemar, tapi juga lagu-lagu lain. Salah satunya adalah lagu yang berjudul "Don't Know What To Do". Black Pink beberapa kali membawakan lagu tersebut dalam penampilannya di acara musik.

Tak hanya itu, Lisa cs juga diketahui menyanyikan lagu ini dalam festival musik tahunan Amerika, Coachella 2019. Dengan nada yang trendi dan segar membuat lagu ini sukses mencuri hati para pendengarnya.


Pada hari Selasa (16/4), Black Pink memanjakan penggemarnya dengan merilis video dance practice untuk lagu "Don't Know What To Do". Dalam video tersebut terlihat para anggota Black Pink mengenakan pakaian serba putih sehingga terlihat begitu anggun.

Berbeda dengan video dance practice "Kill This Love" yang mengenakan pakaian serba hitam, penampilan Black Pink kali ini banjir pujian dari penonton. Menurut mereka, Jennie cs ini terlihat sangat cantik menarikan lagu tersebut dengan pakaian serba putih.

"Mereka terlihat seperti malaikat dengan pakaian itu," ungkap fans. "Kostum mereka terlihat sangat pas dengan koreografi itu," sahut fans lain. "Wow mengenakan pakaian putih membuat mereka makin bersinar di kegelapan itu," sahut fans lain. "Koreografi terbaik, kostum terbaik," lanjut fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait