Wajah Super Ganteng Jung Hae In di Postingan Terbaru Malah Bikin Fans Bingung, Kenapa?
Twitter
Selebriti

Aktor tampan Jung Hae In memposting foto baru di akun Instagram pribadinya pada Senin (15/4). Di postingan terbarunya ini, ada banyak penggemar yang memuji visualnya.

WowKeren - Aktor tampan Jung Hae In mengunggah satu foto baru di akun Instagram pribadinya, @holyhaein. Foto ini sendiri diunggah pada Senin (15/4).

Di postingan terbarunya ini, Jung Hae In tampak sedang berada di bawah pohon yang berbunga indah. Dia terlihat sangat tampan dengan senyum manis yang diperlihatkannya ke arah kamera.

Jung Hae In juga tampak sangat menikmati waktunya, karena ekspresi cerahnya menunjukkan hal itu. Sementara di bagian keterangan fotonya, Jung Hae In hanya menambahkan simbol bunga berwarna merah muda.

Postingan Jung Hae In ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan bintang "While You were Sleeping" tersebut dengan beragam komentar.

"Manis banget," tulis seorang netter. "Ganteng amat mas," imbuh netter yang lain. "Bingung, yg indah orangnya atau bunganya," kata netter yang lain. "Bunga sama orangnya, sama-sama enak dipandang," sahut netter yang lain. "Selalu menyenangkan untuk melihat wajahmu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jung Hae In akan segera membintangi drama baru MBC yang berjudul "Spring Night". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Han Ji Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait