Jeon So Min Ungkap Beda Gaya Ciuman Kim Ji Suk dan Ha Seok Jin di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Kim Ji Suk awalnya penasaran berapa kali Jeon So Min dan Ha Seok Jin berciuman di drama. Ia kemudian mengakui sudah berciuman dengan Jeon So Min sekitar 40 kali di 'Top Star Yoo Baek'.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (14/4). Episode ke-447 dari program andalan SBS itu mengusung tema spesial ulang tahun Jeon So Min. Tim produksi tampak mempersiapkan misi kencan untuk Jeon So Min.

Jeon So Min awalnya berkencan dengan Kim Ji Suk. Selanjutnya ia diminta memilih antara Kim Ji Suk dan Lee Yi Kyung. Jeon So Min yang sudah memilih Kim Ji Suk lantas diberi pilihan lagi memilih lawan mainnya di "Top Star Yoo Baek" itu atau Ha Seok Jin.


Menariknya saat duduk berhadapan, Kim Ji Suk melontarkan pertanyaan soal adegan ciuman Ha Seok Jin dan Jeon So Min di drama "Something About 1%". "Berapa banyak adegan ciuman yang kau lakukan dengan Jeon So Min?" tanya Kim Ji Suk.

Sempat terdiam beberapa saat, Ha Seok Jin lantas menjawab "Kami sering melakukannya meskipun itu tidak ada di naskah". "Kami juga. Kami juga, kami berciuman sekitar 40 kali. Kupikir aku satu-satunya yang menciumnya paling banyak," teriak Kim Ji Suk tak terima.

"Lebih banyak dari kita?" tanya Ha Seok Jin pada Jeon So Min. "Ha Seok Jin dan aku berciuman setiap episode tapi Kim Ji Suk dan aku berciuman lebih banyak," jawab Jeon So Min.

"Bagaimana rasanya? Apa dia bagus (berciuman)?" tanya Kim Ji Suk. "Rasanya hanya gayanya yang berbeda, Ha Seok Jin berciuman lebih jantan dan kamu (Kim Ji Suk) adalah pencium yang lebih manis," balas Jeon So Min malu-malu.

Sementara itu, Jeon So Min pada akhirnya memilih menyelesaikan misi bersama Ha Seok Jin dan mendepak Kim Ji Suk. Namun, Kim Ji Suk akhirnya sukses "membalas dendam" dengan berhasil merobek nametag Jeon So Min sebelum ia berhasil menyelesaikan misi terakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...