Aktris Fifie Buntaran Ogah Gabung Arisan Sosialita yang Hobi Gosip, Sindir Siapa?
Instagram/fifiebuntaran
Selebriti

Fifie Buntaran sendiri memiliki grup arisan bernama Fabulous 3. Wanita berusia 39 tahun ini mengungkapkan jika ada syarat khusus jika ingin bergabung sebagai anggota.

WowKeren - Sederet artis Tanah Air hampir memiliki geng sekaligus untuk arisan. Perkumpulan mereka biasa disebut sebagai kaum sosialita dengan nominal arisan terbilang fantastis. Sebut saja arisan mata uang dolar yang pernah dilakukan oleh Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Tidak terkecuali aktris Fifie Buntaran yang juga tergabung dalam arisan bersama rekannya. Namun ternyata Fifie memiliki syarat khusus jika ingin bergabung. Syarat itu adalah, kesempakatan soal anggota arisan yang tak boleh membahas gosip.


"Kalau cuma kumpul di kafe, cuci mata, terus nge-gosip , mending Fifie di rumah saja main sama anak," ucap Fifie, ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini. Tidak heran lantaran acara arisan kadang menjadi ajang untuk bergosip.

Pendangdut Iis Dahlia sebelumnya sempat terang-terangan kumpul dengan rekan-rekannya yang mengaku sedang bergosip hingga menuai sorotan lebih dari kalangan netter. Kala itu, terlihat pula Zaskia Gotik.

Wanita berusia 39 tahun ini mengaku ingin acara arisannya memiliki dampak positif. Baik untuk diri sendiri atau pun anggota yang lain. Menurutnya, akan sia-sia jika acara kumpul diselipi bergosip, apalagi harus merelakan perjalanan seperti Jakarta yang sering macet.

"Harus lebih berfaedah, ha ha ha. Karena kan Jakarta macet, paling malas arisan yang cuma kumpul dan gosip aja," ungkap Fifie. "Logikaku, arisan kan mesti nyalon dan dandan, terus cuma untuk ngopi-ngopi di kafe dan nge-gosip, mending belok aja dah."

Fabulous 3 adalah nama arisan sosialita yang diikuti Fifie. Ia bersyukur arisan yang dipimpinnya itu mempunyai nilai positif. Tidak hanya membahas soal arisan, namun juga ada pengetahuan tentang investasi, kecantikan, pelayanan sosial, dan masih banyak lagi.

"Keseruannya banyak. Salah satunya, bisa rekreasi sambil menghadiri exhibition kecantikan di luar kota. Jadi para member mendapat info kecantikan dan bertamasya," pungkas Fifie. "Nanti setelah Lebaran mau ngadain arisan di luar kota sekalian exhibition."

You can share this post!

Related Posts
Loading...