Baim Wong Ajak Paula Verhoeven Melet Tanggapi Isu Utang 1 Miliar, Ucapkan Terima Kasih
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengingatkan diri sendiri dan sang istri untuk berhati-hati dalam bertindak terkait somasi yang dihadapinya. Ia juga menganggap permasalahan tersebut adalah suatu teguran.

WowKeren - Baim Wong sempat mendapat somasi dari manajamen artis bernama PT MMI (Maha Karya Mitra Production)/ QQ Production. Suami Paula Verhoeven itu dituduh melakukan wanprestasi.

CEO QQ Production, Astrid, menyebut Baim mangkir dari perjanjian. Manajemen artis QQ Production merasa sudah mendapatkan proyek untuk Baim terkait kampanye partai. Namun Baim tak memenuhi kewajiban membayar pihak manajemen. Astrid pun menuntut Baim uang senilai Rp 1 miliar.


Dilihat dari unggahan Instagram pada Selasa (16/4), Baim memberi nasihat soal masalahnya itu. Dengan foto menjulurkan lidah bersama Paula, Baim menanggapinya dengan bijak. Ia mengingatkan diri sendiri dan Paula untuk selalu menjaga setiap perbuatan serta tindakan pada orang lain.

"1 hal yang saya bilang ke istri saya..dan ini pelajaran yg sangat baik untuk kita berdua.." tulis Baim. "'Sayaang .. tuh liat . Kita ga salah pun, orang akan selalu mencari kesalahan kita. Apalagi kalau kita benar2 berbuat salah.. Ada baiknya ,kamu sama aku,selalu menjaga perbuatan dan perkataan kita terhadap orang lain.."

Lihat postingan ini di Instagram

Semakin banyak Gosip , semakin Lidah kita Meleeettt ... . 1 hal yang saya bilang ke istri saya..dan ini pelajaran yg sangat baik untuk kita berdua.. . "Sayaang .. tuh liat . Kita ga salah pun, orang akan selalu mencari kesalahan kita. Apalagi kalau kita benar2 berbuat salah.. Ada baiknya ,kamu sama aku,selalu menjaga perbuatan dan perkataan kita terhadap orang lain.." . Kejadian Apapun yg Negatif , jadikanlah semuanya menjadi Positif.Teguran ini baik untuk saya dan Paula ,dan mungkin baik juga untuk kalian. Demi Allah ,Saya samasekali ga membenci mereka.Dengan adanya kejadian ini,semua seperti Teguran dari Allah,supaya saya dan Paula harus lebih berhati2 dalam bertindak.Karena sekalinya kita salah,orang akan sangat mudah untuk menjatuhkan.Siapapun kalian,Sebaik apapun kalian,pasti akan selalu ada orang yg tidak suka dengan kita .. Tapi ingat, Allah Maha Segalanya.. Cukup Allah yg menjaga .. kita berdua sudah sangat tenang.. . Dan Terima kasih buat kalian yang selalu percaya kepada kita berdua. Banyak telp yg masuk mau membantu.Bukan 99% dari kalian , tapi 100 % dari kalian, semua percaya dengan saya.. Bagi saya , Kepercayaan itu diatas segalanya.. Setiap saya angkat telp dari kalian yang ingin membantu, rasanya saya ingin menangis.. Begitu banyak dari kalian yang sangat percaya dengan saya tanpa saya melakukan klarifikasi apapun.. . Tidaklah salah .. kata-kata yang selalu saya dan Paula tulis di akhir Vlog kita berdua.. dan itu memang benar apa adanya, datang tulus dari kita berdua ... . #SAYANGKALIANSEMUA . #terimakasih❤😭 . . ❤Allah

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Selanjutnya, Baim mengaku tidak membenci pihak yang bermasalah dengannya saat ini. Mantan kekasih Vebby Palwinta ini menganggap kasusnya adalah teguran supaya lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Demi Allah ,Saya samasekali ga membenci mereka," sambung Baim. "Dengan adanya kejadian ini,semua seperti Teguran dari Allah,supaya saya dan Paula harus lebih berhati2 dalam bertindak."

Di akhir tulisannya, Baim mengucapkan terimakasih pada orang-orang yang selama ini mendukungnya dalam permasalahan tersebut. Ia mengungkap benar-benar menghargai setiap kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Dan Terima kasih buat kalian yang selalu percaya kepada kita berdua," lanjut Baim. "Banyak telp yg masuk mau membantu.Bukan 99% dari kalian , tapi 100 % dari kalian, semua percaya dengan saya..Bagi saya , Kepercayaan itu diatas segalanya.."

You can share this post!

Related Posts
Loading...