Rayakan Ulang Tahun Ke-8, A Pink Rilis Cover Album Untuk Lagu Spesial 'Everybody Ready?'
Twitter/Apink_2011
Musik

Pada Senin (15/4), A Pink mengunggah sebuah foto cover untuk lagu spesial mereka yang bertajuk 'Everybody Ready?' melalui akun Instagram resmi milik grup tersebut.

WowKeren - A Pink sebentar lagi akan merayakan ulang tahun-nya yang ke-8 pada 19 April mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, grup yang digawangi oleh Eun Ji cs ini akan merilis sebuah lagu spesial untuk merayakan ulang tahun.

Seperti yang diketahui jika A Pink selalu memiliki tradisi unik untuk memperingati ulang tahun grup. Grup besutan Play M Entertainment ini setiap tahunnya akan merilis lagu spesial untuk para penggemar guna membalas cinta dari mereka.

Pada Senin (15/4), A Pink mengunggah sebuah foto cover untuk lagu spesial mereka yang bertajuk "Everybody Ready?" melalui akun Instagram resmi milik grup tersebut. Gambar tersebut terlihat sangat imut dengan warna pink mendominasi. Selain itu, terlihat lightstick A Pink yang berbentuk panda makin memberikan kesan lucu.


Dalam unggahan tersebut, A Pink juga memberikan detail perilisan. Menurut caption yang tertera, lagu spesial Na Eun cs ini akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun A Pink pada 19 April pukul 6 waktu setempat.

Sementara itu, A Pink terakhir kali melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "Percent" pada Januari lalu. Dalam album tersebut, A Pink berpromosi dengan membawakan lagu utama yang berjudul "% % (Eung Eung)".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru