Hyejeong AOA Setuju Kejar Cinta Shin Sung Rok di 'Perfume', Netter Nyinyir
Naver
TV

Hyejeong berperan sebagai mantan aktris cilik dan model fashion saat ini dengan kecantikan alami dan kemampuan akting yang tak perlu diragukan. 'Perfume' dijadwalkan akan tayang kisaran Juni mendatang.

WowKeren - Hyejeong baru-baru ini mengkonfirmasi setuju membintangi drama "Perfume". Member AOA itu memainkan karakter bernama Son Mi Yu, mantan aktris cilik dan model fashion saat ini dengan kecantikan alami dan kemampuan akting yang tak perlu diragukan.

Berhadapan dengan kejamnya dunia selebriti sejak kecil, Son Mi Yu mungkin terlihat egois dan materialistis namun sebenarnya ia memimpin rumah tangganya. Ia juga berusaha mengejar cinta desainer jenius Seo Yi Do (Shin Sung Rok).


Konfirmasi Hyejeong membintangi drama baru ini rupanya banjir komentar nyinyir netter. "Kamu memang harus yakin untuk melewatkan drama apapun dengan idol SM/FNC sebagai pemeran utama," tulis seorang netter.

"Jadi dia menjadi pemeran utama drama? Apa gak ada yang lain," sambung netter lain. "Kurasa dia bukan pemeran utama," susul netter lain. "Banyak aktris yang sudah menolak drama itu seperti Go Jun Hee. Mereka pasti sudah putus asa dan memilih Hyejeong karena semua orang menolaknya," pungkas netter lainnya.

"Perfume" sendiri menceritakan seorang wanita paruh baya yang mengabdikan hidupnya untuk keluarganya tapi keluarganya malah hancur. Lewat parfum misterius, wanita itu mendadak menjadi wanita muda yang cantik.

Sementara itu, "Perfume" dipersiapkan sebagai pengganti "My Fellow Citizens" yang dibintangi Choi Siwon dan Lee Yoo Young di slot Senin - Selasa malam. Drama KBS itu dijadwalkan akan tayang kisaran Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...