'Birds of Prey' Rampungkan Proses Syuting dan Bagikan Logo Baru
Warner Bros. Pictures
Film

Kabar rampungnya syuting 'Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)' ini dibagikan langsung oleh perusahaan produksi milik Margot Robbie.

WowKeren - Film solo karakter Harley Quinn, "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)", akhirnya merampungkan proses syuting. Kabar ini dibagikan langsung oleh perusahaan produksi milik Margot Robbie selaku sang pemeran utama, LuckyChap Entertainment.

Melalui akun Instagram resmi, LuckyChap mengumumkan bahwa proses produksi dan pengambilan gambar "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" telah selesai dilakukan. Pengumuman tersebut juga dibarengi dengan logo baru untuk film spin-off "Suicide Squad" ini.


Lihat postingan ini di Instagram

That’s a wrap! 💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh LuckyChap Entertainment (@luckychapentertainment) pada

Di sisi lain, "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Warner Bros sendiri telah mendapatkan sutradara yang tepat untuk menggarap proyek spin-off ini. Sutradara tersebut adalah Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film "Dead Pigs". Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Terlepas dari hal tersebut, belum ada informasi lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini. Apalagi mengingat bahwa "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...