Dikenal Tajir Melintir, Ardi Bakrie Cuma Beri Hadiah Biskuit Kecil di Hari Ultah Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ardi Bakrie mengaku sebagai suami kurang romantis karena memberikan hadiah berupa biskuit kecil di tengah malam dalam ulang tahun Nia Ramadhani yang ke-29.

WowKeren - Tepat hari ini, Selasa (16/4), Nia Ramadhani genap berusia 29 tahun. Ia mendapat hadiah spesial dari sang suami, Ardi Bakrie. Meski dikenal sebagai pengusaha tajir melintir, namun Ardi tak memberikan kado bernilai miliaran untuk istrinya.

Dilihat dari unggahan Instagram Story, Ardi memberi sebungkus kecil biskuit kesukaan Nia sebagai kado kejutan ulang tahun. Nampak Ardi yang mempersiapkan biskuit tersebut sebelum diberikan pada wanita yang telah dinikahinya sejak 1 April 2010 itu.


"Namanya juga suami kurang romantis," kata Ardi sambil mempersiapkan biskuit tersebut. "Jadinya ini lagi mau siap-siap untuk ulang tahun istri."

Ardi memperlihatkan biskuit yang masih terbungkus plastik itu ditempel lilin di atasnya. Lantas, Ardi terlihat membangunkan sang isti yang masih tertidur.

"Happy birthday ya semoga panjang umur, sehat selalu, dan semua yang baik-baik deh Insya Allah,'' ujar Ardi. "Maaf aku sedikit kurang perhatian jadi ini di atas kue cracker kesukaan kamu."

Ardi pun mencium pipi Nia usai memberinya kado spesial tersebut. Dengan semringah, Nia nampak memakan biskuit pemberian Ardi. Usai makan, Nia pun langsung kembali tidur.

Kejutan ulang tahun Nia tersebut membuat netter ramai memuji Ardi. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan kebahagiaan Nia dan Ardi.

"Ya ampun romantisnya keluarga ini," tulis akun @angel***. "So sweet d sederhana bahagia sll ya," sambung akun @prika***.

"Tak apa pak..... Yg penting di dalam biskuit ada berlian nya happY birthday Nia," komentar akun @nduk***. "Sedeerhana banget...tp bermakna....bahagia dunia akhirat ya..." tambah akun @linma***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...