Bibi Ardiansyah 'Seret' Hotman Paris untuk Sudutkan Ayah Vanessa Angel Malah Bikin Netter Muak
Instagram/bibliss
Selebriti

Meski sudah putus, Bibi Ardiansyah terus pasang badan untuk Vanessa Angel dalam menghadapi kasus prostitusi online yang persidangannya masih terus digelar hingga saat ini.

WowKeren - Vanessa Angel masih ditahan usai kasus prostitusi online yang melibatkannya terungkap. Persidangan kasus tersebut telah sampai pada agenda pemeriksaan Rian Subroto, pengusaha yang diketahui menyewa Vanessa. Namun, Rian kembali tak hadir dalam sidang pemeriksaan yang digelar pada Senin (15/4) kemarin.

Sebagai pria yang pernah mengisi hati Vanessa, Bibi Ardiansyah terus pasang badan untuk mantan kekasihnya tersebut. Ketidakhadiran Rian dalam persidangan membuat Bibi kesal dan melampiaskannya melalui Instagram Story.

Tak sampai di situ, Bibi juga kembali menyindir ayah Vanessa yang hingga saat ini diketahui belum menjenguk putrinya. Mengutip perkataan Hotman Paris Hutapea dalam sebuah acara, Bibi seolah menginginkan ayah Vanessa untuk membela sang putri yang kini mendekam di penjara.

"Bang hotman, jika abang jadi ayah kandugnya vanessa yg sudah ditinggal ibunya sejak kecil. apa yg akan abang lakukan skrg?" tulis Bibi. "HOTMAN PARIS ; oH saya akan bela mati matian anak saya, inilah saat saya menebus dosa ke dia waktu kecil. Wah bang hotman loh yg ngomong @hotmanparisofficial macho!"


InstaStory Bibi Ardiansyah

Instagram

Sindiran mantan kekasih Vanessa tersebut justru menuai komentar nyinyir dari warganet. Bibi dianggap terlalu berusaha menyudutkan ayah Vanessa dan disindir sok tahu mengenai masalah keluarga mantan kekasihnya.

"Dy suka mojokin ayahnya si va. Tp dy sndri jg ptus sama va. Jdi aku tu berpikir yang knp nih knp nih org kok bgitu.. Hhhha," komentar akun @bello_plenth***. "Selalu dy mah. Ky org paling tau aja.. nyudutin terussss, goreng terussssss mpe tutung.." tulis akun @afifah_am***.

"Ini lakik kayak dia aja yg nyetak,bantui lahirin,ngurusin eek vanesa waktu bayik sampe segitunya nyudutkan ayah vanesa,apa cuma aku yg greget lihat si lakik belibis ini ya," sahut akun @shekayrani_im***. "Belum jadi orgtua.. belum ngerasain anaknya kerja begituan.. mulut kok lemes..pake rok sanaahhhhh," balas akun @sassi_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru