Kaki Panjang dan Indah Bikin Kim Sae Ron Dipuji Bak Boneka Hidup
Selebriti

Senin (15/4) kemarin, Kim Sae Ron memenuhi undangan untuk hadir di acara pembukaan cabang terbaru brand BVLGARI di Seoul di mana penampilannya memukau banyak orang.

WowKeren - Mengawali karirnya sebagai aktris cilik, kini Kim Sae Ron telah tumbuh menjadi remaja berwajah cantik. Aktris kelahiran 2000 itu juga masih aktif di dunia akting, salah satunya dengan membintangi web drama bertajuk "Love Playlist".

Senin (15/4) kemarin, Kim Sae Ron memenuhi undangan untuk hadir di acara pembukaan cabang terbaru brand BVLGARI di Seoul. Pada kesempatan ini, sahabat dekat Yeri Red Velvet itu tampil cantik.

Kim Sae Ron

OSEN, Sports Chosun

Kim Sae Ron mengenakan atasan merah muda berlengan panjang yang dipadukan dengan rok mini warna pucat serta sepatu hak tinggi. Busana yang dikenakannya ini membuat kakinya yang jenjang dan indah terekspos.


Penampilan Kim Sae Ron tersebut mendapat banyak perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian, beberapa bahkan memuji lawan main Won Bin itu mirip boneka.

"Wow, fisiknya..." puji netter terkesima. "Hidup Won Bin layak dipakai untuk melindunginya (mengacu pada plot cerita film 'The Man From Nowhere' yang dibintangi Won Bin dan Kim Sae Ron)," kata netter lainnya. "Dia punya kaki yang indah," ujar yang lain.

"Dia kelihatan jauh lebih cantik setelah berat badannya naik. Dulu dia kurus sekali," komentar netter. "Rasio (tubuh) Kim Sae Ron benar-benar (seperti) boneka Barbie kan?" kata netter yang lain. "Kakinya panjang dan indah," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait