Gisel Dibully Paksa Gempi Jadi 'Ladang Uang', Rachel Vennya Kapok Eksploitasi Anak di Sosmed
Selebriti

Sempat senasib dengan Gisella Anastasia yang dibully memanfaatkan anak untuk mendapatkan uang, Rachel Vennya akhirnya kapok dan kini lebih sering pamer tingkah lucu Xabiru di sosial media.

WowKeren - Sejumlah artis kerap menjadikan anak-anak mereka untuk membintangi iklan endorse. Hal serupa juga dilakukan oleh Gisella Anastasia.

Mantan istri Gading Marten itu merupakan salah satu artis yang sering memajang sosok anak di Instagram. Tak cuma pamer kegiatan bermain Gempi, Gisel terkadang juga mengajak putrinya menjadi bintang iklan.


Netter sempat menyindir Gisel "menjual" Gempi di sosial media. Ia bahkan dituduh menjadikan Gempi sebagai tameng agar dikasihani oleh haters.

Namun beda dengan Gisel, Rachel Vennya justru menolak keras menjadikan anak sebagai "ladang uang". Rachel tak tega bila melibatkan Xabiru setelah belakangan akun-akun palsu yang memakai foto putranya dan Niko banyak beredar di Instagram.

"Sebelum Biru lahir, kita komitmen. Dia boleh terima endorsment, tapi yang memang dia butuhkan. Seperti botol susu, ya dia butuh kan," kata Rachel. "Pertama kita memang terima endorse, tapi hanya dari perusahaan besar dan produknya memang kita butuhkan buat Biru. Sampai akhirnya kita memutuskan gak lagi terima endorse buat Biru, sama sekali."

Rachel mengaku menyesal sempat menjadikan Xabiru bintang iklan. Ia juga sakit hati ketika dibully netizen mencari uang dengan memanfaatkan kelucuan Xabiru.

"Maksud aku unggah foto atau video itu cuma berbagi aja selayaknya ibu ibu lain," kata Rachel. "Waktu itu aku sempat disindir menjadikan Biru itu konten, dan itu buat aku agak sakit hati juga sih. Aku share momen sama Biru itu kan dalam konteks yang standar. Dia anakku, dan menurutku dia lucu. Gak ada maksud membuat Biru sebagai konten yang menghasilkan uang."

"Dari semua komentar jahat, yang paling buat aku sedih itu ketika orang bilang kasihan Biru dijadikan konten padahal masih kecil," lanjut Rachel. "Sementara itu adalah hal yang aku dan Niko wanti-wanti banget dari sejak aku hamil, aku gak mau mengeksploitasi Biru hanya demi uang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...