Aura Kasih Mendadak Terbaring Lemah Di Ranjang Rumah Sakit, Ada Apa?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Diketahui saat ini Aura Kasih sedang menanti kehadiran buah hatinya yang pertama. Namun Aura membagikan unggahan berada di rumah sakit pada Senin (15/4) malam.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik Aura Kasih. Di tengah kehamilan buah cinta pertamanya dengan sang suami bule, Aura ternyata terbaring lemah di sebuah ranjang rumah sakit.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story miliknya pada Senin (15/4) malam. Dalam sebuah foto yang dibagikan, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini hanya memperlihatkan kedua kakinya.

Meski demikian, Aura tak menuliskan keterangan lebih jelas soal alasannya berada di rumah sakit. Mantan kekasih Glenn Fredly ini hanya menulis "Duh ya Allah ada aja" di keterangan unggahannya.

Instagram Aura Kasih

Instagram


Sementara itu, di unggahan selanjutnya, Aura nampak memperlihatkan sebagian wajahnya. Dalam video singkat tersebut, Aura nampak sedang diuap. Namun belum diketahui pasti penyebab Aura dilarikan ke rumah sakit, termasuk terkait dengan kehamilannya atau tidak.

Lihat postingan ini di Instagram

chasing the sun ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh spongebob (@aurakasih) pada

Dilihat dari unggahannya seminggu lalu, Aura nampak memamerkan foto bersantai di sebuah pantai. Pemain film "Arini" itu pun tak segan bertelanjang kaki di tepi pantai. "Chasing the sun ...(mengejar matahari)" tulis Aura di keterangan fotonya.

Namun sayangnya Aura memilih menggembok kolom komentar dalam postingan tersebut. Nampaknya ia enggan merusak momen kehamilannya itu dengan komentar pedas dari haters.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru