Jennie Black Pink Umbar Perut di Pantai, Kecantikan Natural Jadi Perbincangan
TopStarNews
Selebriti

Jennie membagikan sederet fotonya saat mengunjungi pantai di Amerika Serikat. Kecantikannya menjadi sorotan dan membuat penggemar memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Black Pink sukses menggebrak panggung Coachella 2019 dengan penampilan spektakuler mereka. Jennie dan kawan-kawan rupanya memanfaatkan kunjungan mereka ke Amerika Serikat untuk bersenang-senang.

Bisa dilihat dari akun Instagram masing-masing. Black Pink membagikan foto-foto mereka saat mengunjungi tempat-tempat seru di Amerika Serikat.

Jennie memilih menghabiskan waktu santainya dengan mengunjungi pantai. Ia mengunggah sederet fotonya dengan latar belakang langit senja. Dalam foto, Jennie mengenakan crop top dipadu rok putih panjang. Ia berfoto dengan beragam pose.


Foto-foto Jennie di pantai sukses membuat netter terpesona. Banyak yang membahas kecantikannya yang natural dan senyum menggemaskan di foto terakhir.

"Aku heran kalau masih ada orang yang bilang Jennie tidak cantik," komentar netter. "Jennie memiliki kecantikan natural yang tidak akan pernah bosan dilihat," tambah netter lain. "Senyum Jennie di foto terakhir sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Jennie cantik banget tapi aku salah fokus pada perutnya yang rata," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama Black Pink akan melanjutkan tur konser keliling dunia mereka. Selain Amerika dan Eropa, mereka kembali ke Jepang dengan menambahkan tiga venue baru termasuk Tokyo Dome.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait