Suasana Haru di 'MasterChef Indonesia' Gagal Usai Insiden Bulu Mata Palsu Peserta Copot
YouTube/MasterChef Indonesia
TV

Ketiga juri 'MasterChef Indonesia', yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Renatta Moeloek yang terkenal galak sampai tak tahan menahan tawa hingga harus berbalik badan.

WowKeren - Ada kejadian tak terduga di "MasterChef Indonesia" yang tayang pada Sabtu (13/4). Kala itu, para kontestan merasa sedih dengan kepulangan Saniy Nuzul yang gagal untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Usai berpelukan dengan kontestan yang lolos, Saniy akhirnya meninggalkan ruangan. Kontestan pun kembali dikumpulkan dan berbaris di depan tiga juri, Chef Juna, Chef Arnold dan Renatta Moeloek.


Raut kesedihan masih tercetak jelas di wajah para peserta. Namun di tengah-tengah kesedihan itu, ada momen menggelikan dari salah satu kontestan bernama Lita. Ketika kamera menyorotnya, secara tiba-tiba bulu mata palsu yang dipakai Lita copot hingga menjadi pusat perhatian.

Sontak saja momen sedih itu berubah menjadi gelak tawa dari kontestan lain. Bahkan, ketiga juri yang biasanya tampil garang dan galak pun tak dapat menahan tawa mereka. Chef Juna yang dikenal memiliki tampang dingin sampai harus berbalik badan menahan tawanya.

Lita memang salah satu kontestan yang mendapat sorotan lebih. Ia bahkan pernah membuat Chef Juna yang terkenal galak menjadi tersenyum tersipu malu. Momen bulu mata palsu yang copot di atas pun langsung ramai komentar pengguna YouTube.

"Ini ngakak asli lagi sedih karena Sany pulang, eh liat bulu mata mami Lita copot langsung pada ketawa apalagi bukhori tuh lepas banget ketawanya," komentar akun @siti***. "Kenapa sih suka ada aja tingkah Mami Lita yg bikin ketawa," sahut akun @Alifah***.

"Ngakak abis lihat ekspresi mama lita waktu sadar bulu matanya copot ketawa Bukhori buat gagal fokus harus trending #1 nih," tulis akun @sopi***. "Latahnya KETAWA gara2 bukhori hhhjh ada2 azah mamalita KEUNIKANYA hhhjhhh terhibur," balas akun @cerry***.

You can share this post!

Related Posts