Tampil Serba Tertutup, Joy Red Velvet Dipuji Cantik dan Anggun
Star Daily News
Selebriti

Joy Red Velvet banjir pujian netter saat menghadiri event peluncuran Bvlgari Perfume Omnia Collection Limited Edition yang dihelat di Seoul Senin (15/4) kemarin.

WowKeren - Red Velvet sekarang memang sedang tidak terlalu disibukkan dengan kegiatan grup. Sebelum ini, girl grup besutan SM Entertainment tersebut menjalani tur konser yang singgah di Amerika Serikat dan Kanada.

Senin (15/4) kemarin, Joy menghadiri sebuah acara yang digelar brand fashion BVLGARI. Brand tersebut menggelar event peluncuran Bvlgari Perfume Omnia Collection Limited Edition yang dihelat di Seoul.

Joy

Sports Chosun

Pada kesempatan ini, Joy mengenakan dress putih sepanjang lutut yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna silver. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut membiarkan rambut hitamnya yang panjang terurai.


Penampilan cantik Joy ini pun tak luput dari sorotan netter. Selain memuji kecantikannya, netter juga memberikan pujian untuk dress cantik yang ia kenakan.

"Aku suka banget dress putih panjangnya! Joy memang cantik!" komentar netter. "Memukau seperti biasa. Dan aku suka dress itu," kata netter lainnya. "Aku ingat dia dulu imut banget saat baru debut. Sekarang Joy sudah jadi wanita dewasa yang anggun dan cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru