Jang Ki Yong Diminta Jadi Pacar Bayaran Usai Pamer Foto Ganteng Pakai Seragam Dokter di 'Kill It'
Instagram/ocn_original
TV

Di drama 'Kill It', Jang Ki Yong diceritakan sebagai pembunuh bayaran yang menyamar menjadi dokter hewan. Drama ini sendiri tayang setiap hari Sabtu dan Minggu malam di OCN.

WowKeren - Aktor tampan Jang Ki Yong saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya yang berjudul "Kill It". Di drama ini sendiri, dia beradu akting dengan penyanyi sekaligus aktris cantik Nana.

Pada Senin (15/4), Jang Ki Yong membagikan beberapa foto saat sedang syuting drama tersebut. Di postingannya kali ini, dia membagikan lima foto sekaligus dalam satu kiriman.


Di foto-foto tersebut, Jang Ki Yong terlihat sangat tampan dan keren saat mengenakan seragam dokter hewan. Dia juga terlihat sedang bermain-main dengan seekor anjing di foto-foto tersebut.

View this post on Instagram

수현이

A post shared by 장기용 (@juanxkui) on

Postingan Jang Ki Yong ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Ada banyak dari mereka yang memuji paras tampan aktor kelahiran 1992 tersebut dengan beragam komentar.

"Kenapa sih ganteng banget," tulis seorang netter. "Ganteng banget sih Mas Kiyoung," imbuh netter yang lain. "Klw dokternya kyk gini, mau deh gue sakit terus," sahut netter yang lain. "Gausa jadi pembunuh bayaran, jadi pacar bayaran ajaaaa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kill It" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10 malam waktu setempat. Drama ini rencananya akan tayang sampai 28 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...