HyunA Dibilang Murahan Gara-Gara Angkat Rok di Iklan Terbaru
Sedaily
Selebriti

HyunA bekerja sama dengan rumah mode Korea 'STYLENANDA'. Iklan terbaru mereka menjadi perbincangan karena HyunA menari asal-asalan dan sengaja mengangkat roknya.

WowKeren - HyunA memang dikenal sebagai penyanyi dengan imej seksi. Mantan artis Cube Entertainment itu pun semakin memperkuat imej seksinya di iklan terbaru.

HyunA baru-baru ini bekerja sama dengan rumah mode Korea "STYLENANDA". Kekasih E'Dawn tersebut menyedot perhatian dengan konsep seksi dan berjiwa bebas yang diusungnya dalam iklan.

Salah satu adegan dalam iklan HyunA menjadi perbincangan netter. Dalam adegan, ia menari asal-asalan dibalut busana bermotif macan. Ia kemudian mengangkat roknya dengan santai. Namun bagian tersebut disensor sehingga tidak memperlihatkan celana dalamnya.


Penampilan HyunA dalam iklan tersebut langsung menjadi perbincangan. Banyak yang mencibirnya murahan. Namun ada beberapa yang membelanya.

"Apa-apaan sih? Iklan celana dalam?" komentar netter. "HyunA cantik tapi dia terlihat sangat murahan di iklan ini," tambah netter lain. "Orang bilang HyunA menjijikkan karena sengaja menunjukkan celana dalamnya. Apakah kalian tidak ingat dulu memuji-muji keseksian di video musik?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait