RM BTS Ternyata Gunakan Properti Hadiah Fans di MV 'Boy With Luv'
Facebook/BTS
Musik

BTS sudah berhenti menerima hadiah dari fans sehingga hadiah lama yang masih disimpan RM bahkan menjadi properti untuk MV lagu utama 'Boy With Luv' itu langsung menjadi sorotan.

WowKeren - MV terbaru Bangtan Boys (BTS) "Boy With Luv" terus menuai antusiasme dari fans. Terbukti dengan capaian viewers yang sudah menyentuh angka 140 juta dalam waktu 4 hari perilisan.

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online membahas fakta menarik dari MV "Boy With Luv" yang ditemukan fans. Salah satu properti yang digunakan Rap Monster (RM) itu rupanya pemberian dari fans.

Properti itu tak lain adalah payung yang digunakan RM saat nge-rap di atas panggung yang disaksikan oleh member BTS lainnya. Fans yang merupakan admin fansite master RM rupanya memberikan payung itu saat RM merayakan 3 tahun perilisan mixtape perdananya.

"RM menyanyi 'The Umbrella' di Duet Music Festival dan membuatnya (fans) sangat takjub. Jadi dia memberikan RM payung dengan maksud agar payung itu bisa "menghentikan" hujan bagi RM," ungkap seorang fans yang mengetahui fakta di balik payung tersebut.


RM Ternyata Gunakan Properti Hadiah Fans di MV \'Boy With Luv\'

Source: Pann

Artikel ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. "Dia fans yang sukses. Menggunakan hadiah fans untuk MV lagu utama. Keke," tulis seorang netter. "Payungnya terlihat sangat keren," sambung netter lain.

"Hul, apa itu benar hadiah dari fans?" sahut yang lain. "BTS sudah berhenti menerima hadiah dari fans jadi ketika fans menyadari hadiah lama mereka digunakan, mereka pasti sangat bahagia," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait