Ekspresi Billie Eilish Saat Ketemu Justin Bieber di Coachella Bikin Fans Gemas
Getty Images/Rich Fury
Selebriti

Pelantun 'Bad Guy' tersebut bertemu dengan sang idola, Justin Bieber, saat ia menyaksikan penampilan Ariana Grande di festival musik Coachella pada 14 April lalu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau musisi pendatang baru, Bilie Eilish, begitu mengidolakan Justin Bieber. Bahkan bukan satu atau dua kali pelantun "Bad Guy" ini menyatakan kekagumannya pada Justin dan ingin bertemu langsung dengan sang idola.

Kini, akhirnya impian Bille terwujud. Kedua musisi tersebut akhirnya dapat berjumpa secara langsung di festival musik Coachella pada 14 April lalu. Billie sendiri sebenarnya mendapatkan jatah tampil pada 13 April, namun ia juga kembali hadir keesokan harinya menyaksikan pertunjukkan musisi lain.


Namun di tengah penampilan Ariana Grande, Billie rupanya juga bertemu dengan Justin Bieber di bawah panggung. Billie sendiri tampak amat terkejut saat berjumpa dengan sang idola dan sempat salah tingkah. Namun pada akhirnya keduanya berpelukan dengan amat erat.

Video pertemuan keduanya juga dibagikan oleh manajer Justin dan Ariana, Scooter Braun. Momen manis kedua musisi ini pun tak ayal membuat para penggemar merasa gemas. Bahkan Billie dianggap sebagai salah satu Belieber (sebutan fans Justin) yang amat beruntung kerena dapat memeluk sang idola secara langsung.

"Billie Eilish adalah Belieber paling beruntung di dunia," komentar salah satu penggemar. "Dia (Billie) sangat beruntung. Aku turut bergembira untuknya," sahut lainnya. "Mereka sangat menggemaskan. Billie adalah seorang bintang, tapi di depan Justin dia tetap menjadi Belieber," imbuh yang lain. "Bahkan para penonton mengabaikan Ariana Grande yang sedang tampil, lol," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...