Ham So Won Nikahi Idol Ganteng 18 Tahun Lebih Muda, Beber Tips Taklukkan Hati Brondong
Naver
Selebriti

Pernikahan Ham So Won (43) dan Jin Hua (25) cukup mengejutkan karena perbedaan usia yang jauh. Pasangan ini menjadi bintang tamu acara radio dan membahas hubungan mereka.

WowKeren - Pasangan Ham So Won dan Jin Hua cukup menghebohkan publik saat mengumumkan menikah. Bagaimana tidak, Ham So Won menikahi brondong yang berusia 18 tahun lebih muda darinya.

Senin (15/4), Ham So Won dan Jin Hua menjadi bintang tamu di acara radio KBS "Yoon Jung Soo and Nam Chang Hee's Mr. Radio". Dalam program radio tersebut, Ham So Won berbaik hati membeberkan tips menaklukkan hati brondong.

"Kau tidak bisa membiarkan pria yang lebih muda mengambil kendali hanya karena dia masih muda. Kau harus menariknya ke arahmu dengan santai. Kau juga jangan terlalu sering menyebutnya imut. Kau harus pintar memainkan hubungan tarik ulur," ungkap Ham So Won.


Lihat postingan ini di Instagram

#라디오#진화tv#많이봐주세요

Sebuah kiriman dibagikan oleh 함소원_공식_instagram (@ham_so1) pada

Jin Hua merupakan trainee idol asal Tiongkok. Mereka bertemu ketika Ham So Won melakukan pekerjaannya di sana. Keduanya jatuh cinta dan memutuskan menikah.

Pada 18 Desember 2018 lalu, mereka menyambut kelahiran anak pertama. Ham So Won diberitakan telah melahirkan anak perempuan yang sehat dan cantik bernama Hye Jung. Saat ini mereka merencanakan anak kedua.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait