'Avengers: Endgame' Siap Ditayangkan Sejak Subuh di Indonesia
Marvel Studios
Film

Salah satu jaringan bioskop di Tanah Air siap menayangkan seri lanjutan 'Avengers: Infinity War' ini selama 24 jam sejak dini hari, tepatnya pukul 05.00 WIB pada 24 April hingga 05.00 WIB pada 25 April.

WowKeren - "Avengers: Endgame" memang menjadi salah satu sajian yang paling dinantikan kehadirannya. Di Indonesia sendiri, film yang bakal mengisahkan kelanjutan perjuangan para superhero tersebut ditayangkan pada 24 April nanti.

Penjualan tiket presale "Avengers: Endgame" sudah dibuka sejak hari ini, Selasa (16/4). Menariknya, salah satu jaringan bioskop di Tanah Air, Cinemaxx, bersiap memutar seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini selama 24 jam sejak dini hari, tepatnya pukul 05.00 WIB pada 24 April hingga 05.00 pada 25 April.

Kabar ini diumumkan langsung oleh akun media sosial resmi milik Cinemaxx. "24 April. 24 jam. #AvengersEndgame tayang mulai jam 5 pagi hingga jam 5 pagi lagi di 12 lokasi Cinemaxx berikut. Dapatkan tiketnya malam ini, jam 00.00 WIB teng!" tulis akun tersebut.

Informasi ini pun tentunya mendapatkan banyak respon dari para penggemar. Sebagian besar melontarkan candaan lantaran waktu tayang yang terlalu pagi, sedangkan sebagian lagi berharap agar keputusan Cinemaxx ini juga diikuti oleh jaringan bioskop lain.

"Mulai jam5, selesai jam8, masuk ke kantor jam9... nice!," komentar salah satu penggemar. "Mandi di kamar mandi mall," sahut lainnya. "Anjay subuhan di mall," sambung yang lain.

Di sisi lain, jaringan bioskop Cinemaxx yang mengadakan penayangan selama 24 jam ini di antaranya adalah; Maxx Box Lippo Village, Plaza Semanggi, Phinisi Point Makassar, Lippo Plaza Kuta, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya, Palembang Icon, Jimbaran Sidewalk, Mal Lippo Cikarang, Lippo Plaza Bogor 2, Plaza Keboen Raya Bogor, Istana Plaza Bandung dan Cinemaxx Star Square Manado.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel