Verrell Bramasta Pamer Foto Bareng Aurel Hermansyah, Cinta Lama Bersemi Kembali?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Kedekatan Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah di foto berikut ini menuai kontroversi. Apalagi beredar rumor bahwa Verrell dan Natasha Wilona sudah putus.

WowKeren - Hubungan asmara yang dijalin Verrell Bramasta dan Natasha Wilona beberapa kali diguncang isu putus. Sebelumnya, rumor putusnya Verrell dan Wilona muncul saat keduanya jarang terlihat menunjukkan momen kebersamaan di media sosial.

Tak hanya itu, sempat muncul isu bahwa Wilona sedang didekati oleh putra pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Bahkan belum lama ini publik menyoroti interaksi canggung Verrell dan Wilona. Baik Verrell maupun Wilona pun belum memberikan tanggapan mengenai isu keretakan hubungan mereka.


Di tengah-tengah isu hubungannya dengan Wilona putus, Verrell malah mengunggah foto kedekatannya dengan Aurel Hermansyah di Instagram pada Selasa (16/4). Tampaknya, Verrell mengajak putri sulung Krisdayanti tersebut untuk berkolaborasi membuat vlog.

Sontak para netter pun memberikan beragam komentar setelah melihat kedekatan Verrell dan Aurel. Ada yang menyebut keduanya terlihat cocok, hingga didoakan bisa CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Pasalnya, Verrell dan Aurel dikabarkan pernah berpacaran saat SMP. Namun ada juga yang menegur Verrell untuk menjaga perasaan Wilona.

"Ciiee ketemu mantan ka @bramastavrl," ujar akun @fi****it. "Cocok sama aurel aurel item manies dan varel ganteng...jd anak nya ky bule...satu agama lagi,walaupun sebenar nya sayang banget sama wilona...cuma sama aurel gak ribet..." tambah akun @noe***k_h. "Lbh cocok sma aurel" sahut akun @said*****iana.

"Asik ya colab sama mantan ..awas clbk ingat ya ucapan mu KEPERCaYA'AN," komentar akun @bundan*****na_nw12. "BEGO LO RELL MALAH FOTO SAMA MANTAN GILA.... KASIANNNNN WILLONAAAAA RELLLLL JAGA HATI BISA GA????? KETEMUAN SM AURELIE AJA BISA SAMA WILLONA AJA KAPAN?!?!?!??!?!?!?!!" seru akun @bell******verrell.

You can share this post!

Related Posts
Loading...