Polisi Tangkap Pengemudi Arogan yang Ngamuk dan Naik ke Kap Mobil di Jalan Tol Pancoran
Instagram/ridholaksamana
Nasional

Seorang pengemudi yang melintasi Jalan Tol Pancoran, Jakarta, mengamuk lantaran dihalangi saat hendak menyalip dari bagian bahu jalan pada Senin (15/4).

WowKeren - Seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner putih menggegerkan media sosial. Pasalnya, aksinya mengamuk hingga naik ke kap mobil pengendara lain di jalan Tol Pancoran viral.

Video viral tersebut diunggah oleh akun @ridholaksamana ke Instagram. Berdasarkan keterangan di unggahan tersebut, pengemudi Fortuner itu mengamuk lantaran dihalangi saat hendak menyalip dari bagian bahu jalan pada Senin (15/4).

Awalnya, mobil Fortuner putih itu melaju di bahu jalan dan hendak menyalip mobil untuk masuk ke jalur yang seharusnya. Namun karena tak diberi jalan, pengemudi Fortuner tersebut mengamuk.

Dalam video tersebut, tampak keadaan jalan yang sedang macet mengharuskan seluruh kendaraan berhenti. Pria arogan berbaju putih tersebut lantas berteriak dan menggedor jendela mobil sang perekam video. Ia bahkan naik ke atas kap mobil perekam video tersebut dan menginjak-injaknya.


View this post on Instagram

Repost- Senin, 15 April 2019, sekitar jam 9:05 pagi di tol pancoran. . Kronologis : Jalan tol macet parah, kebetulan saya di jalur 1 (jalur pelan). Kemudian ngeliat didepan ada mobil lg ditilang karena jalan di bahu jalan. Tiba2 ada mobil dengan nomor polisi B 1592 BJK mau nyalip dari arah bahu jalan juga ke jalur satu. Saya hadang karena posisi juga lg macet dengan harapan polisi didepan ngeliat dan nilang mobil itu. Mobil itu akhirnya di stop polisi tapi ga sampai 5 detik tancap gas lagi, entah anak pejabat entah anggota dia lolos dan tiba2 mepet ke mobil saya kemudian dia buka kaca dan nyiramin air ke mobil saya. Tidak puas dengan siramin air, dia cegat mobil saya dan turun dari mobilnya kemudian mencoba melakukan perusakan ke mobil saya. Perusakan adalah naik ke atas mobil dan menendang, dan jg memukul kaca bagian sisi kanan pengendara. . NOTE: strobo, roator atau semacamnya tidak digunakan di mobil saya. plat biasa bukan anggota.

A post shared by Ridho Laksamana J.U (@ridholaksamana) on

Usai aksinya viral, pengemudi arogan tersebut akhirnya ditangkap polisi. Pria tersebut diamankan di Polda Metro Jaya. "Iya sudah (diamankan)," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, dilansir Merdeka pada Selasa (16/4).

Hingga kini, ON masih diperiksa oleh polisi. Perekam video tersebut juga dipanggil polisi untuk dimintai keterangan.

"Saat ini masih diperiksa," jelas Argo. "Dan kita memanggil yang merekam video itu."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait