Hailey Baldwin Siap Luncurkan Brand Kosmetik Bernama Bieber Beauty
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait produk apa yang akan diluncurkan oleh Bieber Beauty. Namun kemungkinan besar Hailey akan merilis produk yang menonjolkan kecantikan alami.

WowKeren - Semenjak beberapa tahun terakhir, berbisnis di bidang kecantikan nampaknya memang sangat digemari oleh sejumlah selebriti Hollywood. Seolah ingin mengikuti jejak Kim Kardashian, Kylie Jenner, serta Rihanna, kini Hailey Baldwin pun tertarik untuk menjajal peruntungannya dengan meluncurkan lini kosmetiknya sendiri.

Dilansir Harpers Bazaar pada Selasa (16/4), brand kosmetik Hailey ini akan dinamai Bieber Beauty. Tentu saja nama tersebut diambil dari nama belakang sang suami, Justin Bieber.


Hailey sendiri sebelumnya diketahui telah berkolaborasi dan didapuk sebagai brand ambassador dari sejumlah merek kosmetik ternama. Tercatat, model berusia 22 tahun ini pernah bekerja sama dengan L'Oreal Professionnel, Bare Minerals, hingga brand asal Australia, Modelco.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait produk apa yang akan dirilis oleh Bieber Beauty. Namun kemungkinan besar model cantik ini akan merilis produk yang menonjolkan kecantikan alami. "Satu hal yang benar-benar tidak suka kulihat adalah ketika wanita melakukan kontur dan kemudian menambahkan foundation serta bedak sehingga membuat wajah penuh makeup. Aku tidak suka sama sekali," ujar Hailey dalam wawancara tahun 2016 silam.

Selain akan merilis kosmetik, Hailey kabarnya juga akan meluncurkan clothing line, mengikuti jejak Justin yang lebih dulu merilis Drew House. "Aku sangat terinspirasi dengan baju dan fashion. Aku sangat suka dengan dunia fashion jadi aku sangat memperhatikan apa yang desainer dan creative director kerjakan," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...