Inul Daratista Pakai Daster Saat Nyoblos, Ngambek Cuti Belanja Jika Keluarga Tak 1 Suara
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista turut berpartisipasi dalam Pemilu 2019 ini. Melalui Instagram, ibu satu anak ini koar-koar mengenai busana yang dipakai serta terang-terangan siapa dipilih.

WowKeren - Hari ini, Kamis (17/4), seluruh masyarakat Indonesia melakukan pencoblosan di Tempat Pemilihan Suara (TPS) masing-masing. Tak terkecuali pendangdut Inul Daratista yang juga akan menyuarakan pilihannya dalam Pemilu 2019.

Inul juga koar-koar mengenai busana apa yang akan dipakai ketika nyoblos nanti. Ibu satu anak ini mengaku akan mengenakan pakaian daster, sesuai kabar yang ia sampaikan melalui postingan foto di Instagram.


Secara terang-terangan, Inul juga mengungkapkan siapa paslon yang akan ia pilih. Namun Inul juga tetap berpesan untuk menjaga keharmonisan meskipun beda pilihan.

"Fix aku sesuk nyoblos pake daster !!! Pagi2 jam 7-8 aku wes ayu dasteran !!!" tulis Inul. "Gak penting putih sing penting nyoblosnya baca bismillah sesuai hati nurani Biar beda tetap seduluran yo gaes, ojo emosi Jaga persatuan dan kesatuan. #2periodejokowi."

Inul Daratista Pakai Daster Saat Nyoblos, Ngambek Cuti Belanja Jika Keluarga Tak 1 Suara

Instagram

Menariknya, foto unggahan berupa tulisan biru latar belakang hitam di atas memperlihatkan "ancaman" guyon Inul mengenai pilihan suara. Inul seolah bakal ngambek libur belanja jika keluarga tak satu suara dengannya.

"Baru kali ini aku koyok wong edan!!! (Baru kali ini seperti orang gila)," tulisan Inul dalam foto unggahan. "Kasih wejangan rodo (sedikit) sikap tentara sama keluarga demi tetap 2 periode nek gak blonjone prei (kalau tidak belanjanya libur)."

Unggahan Inul itu pun langsung diramaikan berbagai komentar netter. "Aku ngefans karo sampean mba @inul.d tp aq milih 02 yo mba biar beda kita ttp 03pancasila.. (Persatuan indonesia)," komentar akun @oqie***. "Sama mbak @inul.d aku juga pilih nmr 01..ni dari medan... Horasss..." sahut akun @yanti***. "Podo mba e.. tp gpp demi indonesia raya tercinta," tulis akun @w.asyah***. "

You can share this post!

Related Posts
Loading...