Tetangga Benarkan Kriss Hatta Dulunya Tinggal Serumah dengan Hilda Vitria Meski Tak Nikah?
Instagram/krisshatta07
Selebriti
Kriss Hatta Ditahan Atas Kasus Pemalsuan Data Nikah

Kriss Hatta sekarang sudah ditahan atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah. Dengan begitu, pernikahan Kriss dan Hilda Vitria terbukti tak pernah terjadi.

WowKeren - Kemelut pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria akhirnya sedikit menemui titik terang. Kriss akhirnya resmi ditahan di Rumah Tahanan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat atas tuduhan pemalsuan dokumen nikah. Hal ini membuktikan bahwa pernikahan Kriss dan Hilda tidak pernah terjadi.

Meski begitu, tetangga di sekitar rumah Kriss memberikan keterangan yang cukup mengejutkan. Dimana mereka menyebutkan bahwa Hilda memang tinggal serumah dengan Kriss. Tetangga Kriss bernama Ali mengatakan bahwa perempuan berusia 24 tahun itu sering kumpul bersama warga sekitar.


"Ya sering berbaur dengan warga sini. Bahkan Hilda dengan ibu-ibu lingkungan sini sudah seperti keluarga. Kita ngobrol sampai ngerokok bareng," kata Ali selaku tetangga Kriss seperti dilansir Cumi Cumi, Rabu (17/4). "Namanya tetangga. Saya juga pernah ketemu dan menyapa."

Lebih lanjut Ali mengungkapkan pendapatnya tentang Kriss yang akhirnya ditahan atas kasus pemalsuan dokumen nikah. Ali mengaku syok melihat kabar aktor tampan itu terlibat masalah yang berlarut-larut dengan Hilda. Hampir semua tetangga di sekitar perumahan Kriss tahu kabar tentang penahanan pemandu acara "Uang Kaget" tersebut.

"Saya sangat enggak nyangka bisa berlarut-larut sama Hilda sampai kejadian kayak gini. Tetangga sekitar hampir tahu semua berita Kriss Hatta ditahan," lanjut Ali prihatin. "Saya syok dengar dia dipenjara. Saya harap dia cepat keluar dan bisa ketemu lagi. Karena dia teman yang baik."

Sementara itu Hilda merasa lega usai Kriss resmi ditahan atas kasus ini. Pasalnya selama ini Hilda sering menjadi sasaran komentar miring netizen di Instagram lantaran bersikeras tak pernah menikah dengan Kriss. Tapi sekarang justru Kriss yang terbukti telah memalsukan dokumen pernikahannya dengan Hilda.

"Ditanya gimana rasanya, lega lah. Yang disalahin masyarakat kan Hilda," kata Hilda Vitria saat ditemui di bilangan Condet, Jakarta Timu pada Minggu (14/4). "Selama ini Hilda di-bully, fitnah, dijelek-jelekin. Lega lah semua sudah kebukti."

You can share this post!

Related Posts
Loading...