Prabowo Batal Naik Kuda ke TPS Sebab Takut Wartawan, Akui Yakin Menang 63%
Nasional

Prabowo Subianto ditemani Fadli Zon beserta ajudannya tiba tepat pukul 08.00 di TPS 041 yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

WowKeren - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan akan naik kuda ke TPS tempatnya mencoblos. Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin.

"Ya sudah dipastikan Pak Prabowo mencoblos di TPS 41," ujar Kompol Wawan. "Saat menuju ke lokasi rencananya akan menggunakan atau naik kuda ke TPS."

Namun, hal tersebut dibatalkan lantaran dirinya takut dengan awak media. Prabowo ditemani Fadli Zon beserta ajudannya tiba tepat pukul 08.00 di TPS 041 yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Mereka kompak mengenakan baju berwarna putih.

"Lho kalian enggak nyoblos?" tanya Prabowo kepada awak media yang telah menunggu, seperti dikutip dari CNN Indonesia. "Ayo nyoblos, sayang lho hak suara kalian."


"Enggak. Saya takut banyak wartawan," kata Prabowo saat ditanya soal rencana menunggangi kuda ke TPS. Selain itu, Prabowo juga mengaku belum sarapan saat tiba di lokasi.

Sementara itu, Prabowo mengatakan yakin memenangi Pilpres 2019. Ia menargetkan suara sebesar 63% pada pilpres kali ini.

"Ini boleh diumumkan? Jadi yang namanya ramal boleh, 63 persen," kata Prabowo setelah doa bersama dengan sejumlah tokoh lintas agama di kediamannya di Jalan Keratanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4) kemarin. "Sebetulnya kita hitung 63,26, tapi 63 persen bolehlah dan ini ada dasarnya, di luar negeri juga."

"Kita telah kumpul lintas agama, hadir pemuka pemuka agama dari muslim, dari Katolik, Protestan, Hindu, dan perwakilan dari Buddha, telah laksanakan doa melalui cara masing masing, dan alhamdulillah berjalan dengan baik, dengan lancar, dengan sangat suasana kekeluargaan, suasana semangat keyakinan, sangat optimistis," lanjutnya. "Alhamdulillah kita melihat, merasa sangat yakin, kita berada di ambang kemenangan. Kita lihat tanda-tanda dari luar negeri, yang sudah laksanakan pemilihan sebelum kita. Kita menang secara meyakinkan di banyak tempat walau banyak sebagian besar tempat, walaupun banyak hambatan dan keanehan-keanehan, tapi tetap saya yakin di ujungnya kehendak pemilih tidak dapat dibendung."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru