Meski Ngaku Pecicilan, Hilda Vitria Merasa Terhina Disebut Istri Kriss Hatta
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria mengaku lega atas penahanan Kriss Hatta. Sebab, hal itu dapat membersihkan namanya sekaligus menjadi jawaban netizen yang selama ini menghujatnya.

WowKeren - Hilda Vitria agaknya tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, konfliknya dengan Kriss Hatta yang mengaku sebagai suaminya telah menemukan titik terang. Kriss kini ditahan pihak Kejaksaan Negeri kota Bekasi atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

Ditemui dalam jumpa pers bersama tim kuasa hukumnya beberapa waktu lalu, Hilda mengaku lega atas penahanan Kriss. Sebab, hal itu dapat membuktikan jika selama ini ia tidak berbohong. Hal itu juga sekaligus menjadi jawaban netizen yang selama ini menghujatnya.


Mantan kekasih Billy Syahputra itu bahkan sempat menangis saking gembiranya. Ia bersyukur tuduhan yang dilontarkan kepadanya selama ini terbukti tidak benar.

"Ternyata alhamdulillah bisa sekuat ini," ungkap Hilda Vitria Khan menangis saat jumpa pers di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu (14/4). "Hilda percaya ya, Allah enggak tidur. Pastinya Hilda sudah lega, semua sudah terbukti."

Sementara terkait pengakuan Kriss yang menyebut sudah menikahinya, ia mengaku merasa terhina dan malu. Apalagi hal itu membuatnya menjadi bahan hujatan netizen.

Hilda sendiri memang tak memungkiri jika dirinya pecicilan namun sebenarnya tidak seliar anggapan orang-orang. Ia bahkan mengaku lemah dan kerap berusaha terlihat kuat di depan sang ibu.

"Dilihatnya Hilda pecicilan, tapi apa yang didalam diri Hilda," ucap Hilda. "Hilda enggak mau sedih dan lemah. Kalau Hilda ikhlas bisa hadepin cobaan begini, ya minta doain mamah."

Lebih lanjut, Hilda tak menyangka bisa bertahan menghadapi Kriss. Ia menambahkan akan terus memproses perkara tersebut. Meski bukti foto dan video menyudutkan dirinya, Hilda akan tetap menempuh jalur hukum hingga terbukti di peradilan.

"Hilda pernah bilang kan, percuma dan sudah pernah bilang berkali-kali, Hilda enggak pernah nikah sama dia (Kriss Hatta)," kata Hilda. "Tapi selama ini, Hilda tetap dijalur hukum aja dan semua terbukti kan siapa yang salah. Pastinya merasa hina lah (dibilang istri Kriss Hatta)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...