Masih Dengan Nuansa Biru, Penampilan Istri Sandiaga Nur Asia saat Nyoblos Jadi Sorotan
Instagram/sandiuno
Nasional

Nur Asia tampil cantik mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana bahan warna beige. Kerudung biru khas istri Sandiaga ini melengkapi penampilannya.

WowKeren - Pemilu 2019 dilaksanakan serentak pada hari ini, tepatnya Rabu (17/4). Pemilu tahun ini tercatat sebagai yang terbesar antaran tidak hanya memilih capres-cawapres namun juga DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota serta DPD.

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno beserta istri, Nur Asia mencoblos di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keduanya hadir mengenakan baju berwarna putih, kompak dengan Prabowo Subianto yang mencoblos di lokasi lainnya.

Penampilan Nur Asia pun menjadi sorotan netter. Ia mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana bahan warna beige. Kerudung biru khas istri Sandiaga ini melengkapi penampilannya.

Biru menjadi warna andalan para pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga. Nur Asia beserta pendukung lainnya kerap mengenakan busana berwarna biru saat hadir di Debat Pilpres pertama hingga akhir. Tidak hanya pada kerudung, namun juga blouse, syal hingga jaket.

Namun, penampilan Nur Asia tampak ada yang kurang. Ia tidak mengenakan bros berbentuk garuda berwarna merah yang selalu dikenakannya di setiap acara yang dihadirinya.

 Masih Dengan Nuansa Biru, Penampilan Istri Sandiaga Nur Asia saat Nyoblos Jadi Sorotan

instagram.com/nurasiauno


Penampilannya banyak mendapat pujian dari netter. Mereka mengatakan bahwa Nur Asia selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan.

"Ibuu cantikkk kuuuu," kata @eatenb*****. "Siap bu nur yang cantik jelita luar dalam hem hulala kayak aku wwkkak," tulis @citra.*******".

"Maaaak why so cantikkkk??? #salfok", komentar @noooo*****. "cantik bgt ibu cawapres ini 😍 insya Allah pak Prabowo n bang Sandi bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya yg amanah. aamiin." imbuh lainnya.

Sebelum melakukan pencoblosan, Sandiaga dan Nur Asia datang ke rumah orang tuanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 06.58 WIB. Sandiaga menunaikan salat duha terlebih dulu sebelum meminta restu kepada orang tuanya.

Di sisi lain, Prabowo batal menggunakan kuda ke TPS lantaran dirinya takut dengan awal media. Prabowo ditemani Fadli Zon beserta ajudannya tiba tepat pukul 08.00 di TPS 041 yang berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Mereka kompak mengenakan baju berwarna putih.

"Enggak. Saya takut banyak wartawan," kata Prabowo saat ditanya soal rencana menunggangi kuda ke TPS. Selain itu, Prabowo juga mengaku belum sarapan saat tiba di lokasi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru