Lucinta Luna Ancam Sebar Bukti Pernah Kencani Kekasih 'Mbak J', Sindir Jessica Iskandar?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna pernah membeberkan pernah berkencan dengan artis pria berinisial R yang diduga sebagai Richard Kyle. Jessica Iskandar pun sempat bereaksi usai nama sang kekasihnya itu disebut.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini kembali mengungkap inisial pria yang pernah dekatnya, yakni artis R dan penyanyi D. Artis R diduga adalah Richard Kyle, sedangkan penyanyi D merujuk pada Delon Thamrin.

Sebagai kekasih, Jessica Iskandar tentu ikut penasaran mengenai kebenaran pernyataan Lucinta tersebut. Diceritakan Jessica, Richard telah membantah tudingan Lucinta dan mengaku hanya di-DM namun tak pernah dibalasnya.


Merasa namanya terus menerus disebut oleh Jedar, Lucinta tampaknya murka. Baru-baru ini, Lucinta menyindir wanita berinisial J yang diduga kuat sebagai Jedar. Lucinta menanggapi sinis aksi Jedar yang dianggap mencari "bala bantuan" dari musuh-musuhnya.

"Nih ya, gue kasih tau buat Mbak J, sosialita. Udah deh enggak usah ngundang musuh-musuh gue ke acara lu. Kalo udah ketauan lakinya bekas main sama gue ya udah," ujar Lucinta melalui InstaStory. "Gue langsung luncurkan tuh jejak digitalnya. Udah makanya diem aja."

Lucinta pun mengancam akan mengeluarkan bukti berupa foto apabila Jedar terus memancing-mancing amarahnya. "Gak usah mancing2 gue keluarin foto syok loh yahh. Gue dh diem loh yaa malah gue gk mau kepancing amarah lo," tulis Lucinta pada Selasa (16/4).

InstaStory Lucinta Luna

Instagram

Pelantun lagu "Bobo Dimana" ini juga mengaku tak berniat untuk mencemarkan nama baik Richard. Selain itu, Richard sudah menjadi bagian dari masa lalunya sehingga ia tak ingin namanya terus diungkit dalam hubungan asmara "Mbak J".

"Lagian yah yang namanya dulu bekas gue ya udah. Dan udah enggak ada ikatan lagi," tutur Lucinta. "Kalo udah jadian sama lu ya udah enggak usah dikorek-korek lagi. Kan aku cuma ditanya sama YouTuber 'Siapa siapa aja dari A sampai Z' ya gue sebutin dong. Masa gue harus bohong, ya enggak gitu."

"Ya namanya udah bekas, bekas. Lagian juga udah punya kehidupan masing-masing," tandas Lucinta. "Udah jangan sebut-sebut namaku lagi nanti kalo gue murka abis lu."

InstaStory Lucinta tersebut kembali dibagikan akun gosip @taante_reempong_officiaall dan ramai menjadi perbincangan. Warganet pun sepakat apabila Lucinta sedang menyindir Jessica Iskandar.

"Jesika iskandar," komentar akun @r***.nyinyiir. "@inijedar," tulis akun @d***a_subagio. "Jedar apa ya?" sahut akun @s***idnkr.

"@inijedar kah??" balas akun @i***_rosdan. "Jedar waa," komentar akun @b***apriyad. "Jesika mungkin, kan host sosialita katanya," tulis akun @r***taputri2011.

You can share this post!

Related Posts
Loading...